Inspirasi Model dan Gaya Rambut Pendek Untuk Calon Mempelai Wanita

Untuk calon mempelai wanita yang memiliki rambut tidak begitu panjang, berikut ini penulis punya beberapa inspirasi model dan gaya rambut pendek yang mungkin saja salah satunya cocok untuk anda. Pernikahan adalah hari besar bagi setaip pasangan khusunya bagi calon pengantin wanita. Tak dapat dipungkir calon mempelai wanita adalah pihak yang paling heboh dan paling ribet saat menjelang hari pernikahan mereka tiba. Bagi calon mempelai wanita, pernikahan adalah saat dimana mereka harus tampil sempurna dan maksimal. Oleh karena itu calon mempelai wanita akan memperhatikan setiap detail penampilan mereka, termasuk tatanan rambut yang akan mereka pakai nantinya di hari besar itu. Bagi calon mempelai yang berambut panjang, mungkin tak ada masalah dalam penataan rambut mereka. Namun bagaimana dengan mereka yang berambut pendek? Banyak calon mempelai wanita berambut pendek mengaku frustasi dan bingung menata model dan gaya rambut mereka. Padahal banyak gaya yang bisa dicontoh untuk menyempurnakan tatanan rambut pendek mereka saat hari penikahan tiba.

Nah bagi anda para calon mempelai wanita, berikut ini penulis punya beberapa inspirasi model dan gaya rambut pendekyang akan membuat anda terlihat menakjubkan di hari penting tersebut. Berikut ulasan singkatnya.

  • Aplikasikan Poni. Untuk calon mempelai wanita berambut pendek, jangan pernah ragu untuk mengapalikasikan poni pada penampilan anda. Poni akan memberi kesan dramatis dan cantik apalagi jika rambut anda terlihat berkilau dan lembut. Sebagai inspirasi, lihatlah gaya rambut pendek artis cantik Christina Ricci yang terlihat elegan dengan rambut pendek berponinya.
  • Bentuk Tatanan Ikal. Sebagai inspirasi, artis cantik Mila Jovovich terlihat cantik dengan rambut pendek yang ditata ikal.Untuk anda calon pengantin, buatlah tatanan semi curly atau ikal kemudian ditarik pada salah satu sisinya dan di semat dengan jepit sederhana. Kesan elegant pun akan tampak pada wajah cantik anda.
  • Buat Bervolume. Calon mempelai wanita berambut pendek, bisa meniru gaya rambut sederhana namun elegan milik Audrey Tatou. Audrey Tatou menata rambut pendeknya dengan memberi volume pada salah satu sisinya saja. Gaya rambut seperti ini terlihat klasik dan sederhana, namun elegan dan menawan.
  • Nyentrik Dengan Gaya Spike. Artis Helle Berry dan Ginnifer Goodwin, memberi inspirasi tatanan rambut pendek untuk calon mempelai dengan gaya yang nyentrik. Spike. Ya bagi anda yang berani tampil beda di hari pernikahan, gaya rambut model spike yang mencuat ke atas namun tetap rapi dan elegan bisa menjadi pilihan.
  • Manis Dengan Pixie. Gaya rambut pendek pixie seperti si cantik Anne Hathway bisa menjadi pilihan untuk anda. Rambut gaya pixie yang ditata menyamping dan halus akan memberi kesan manis dan muda pada penampilan anda.

Bagaimana ladies? Sudah menenemukan inspirasimodel dan gaya rambut pendekuntuk hari pernikahan anda nantinya? Semoga inspirasi di atas bisa bermanfaat untuk anda. baca juga tentang mengatasi dan merawat rambut rontok.