Beberapa Wangi Parfum Wanita Yang Bisa Ladies Coba

Image: BP Guide

Ladies, parfum memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan kaum wanita. Namun tahukah ladies ada beberapa saja wangi parfum wanita yang mungkin sangat cocok bagi anda serta menimbulkan kesan feminim yang elegan? Sejatinya parfum wanita itu tentu saj berbeda denga parfum yang mungkin dipakai oleh kaum pria. Wangi parfum kaum pria didominasi oleh bau yang keras dan cenderung manly sehingga menunjukkan sisi kejantanan sesorang pria. Hal ini bisa dimengerti karena konsentrasi bau badan pria lebih pekat dan lebih menyengat dari kaum wanita sehingga dibutuhkan parfum dengan aroma yang kuat. Sedangkan wangi parfum wanita itu sendiri biasanya didominasi oleh aroma yang manis, lembut, hangat dan seksi. Selain karena bau keringat wanita tak sekeras kaum pria, aroma-aroma seperti ini juga menunjukkan kesan feminim dari seorang yang memakainya. Namun tak jarang kita juga akan mendapati seorang wanita yang gemar memakai parfum dengan wangi yang kuat seperti laki-laki namun tidak terlalu strong.

Sebenarnya apa saja sih wangi parfum wanita yang cocok untuk para ladies ini? Sebenarnya tak ada salahnya ladies memakai parfum dengan wangi yang lembut atau strong, namun pada dasarnya ada beberapa aroma yang sangat pas sekali dari parfum wanita ini. Wangi yang akan semakin menonjolakan sisi kepribadian para ladies semuanya dan dikalaim bisa menarik perhatian lawan jenis. Wangi aroma parfum wanita itu antara lain seperti:

  • Wangi pai labu. Wangi parfum wanita pertama yang disinyalir bisa menarik perhatian kaum pria adalah wangi pai labu. Wangi pai labu yang manis ini akan semakin kuat namun berkesan lembut jika dikombinasikan dengan wangi lavender. Ladies pun juga bisa berexplorasi untuk menggabungkan wangi pai labu ini dengan kayu manis dan vanila.
  • Wangi jeruk. Satu lagi parfum wanita yang bisa menarik perhatian kaum pria adalah yang mengandung wangi jeruk. Wangi jeruk yang segar ini akan semakin menggelitik indera penciuman pria jika dikombinasikan dengan aroma cendana, zaitun dan vanila.
  • Wangi bunga Lili. Menurut penelitian, aroma bunga lili pada parfum wanita mengandung aphrodiasiac yang akan menarik perhatian kaum adam disekitar ladies. Wangi bunga lili yang digabung dengan wangi bunga peony akan menciptakan kesan seksi dan hangat dari anda.
  • Wangi Vanila. Wangi Vanila di parfum wanita menimbukan kesan seksi namun lembut, manis dan innocence. Ladies yang ingin menarik perhatian lawan jenis bisa mencoba menggunakan parfum denagn wangi vanila dikombiasi wangi bergamot dan lemon sehingga kesan sensualnya semakin terasa.
  • Wangi licorice hitam. Kesan sporty begitu terasa dari parfum wanita denagn wangi licorice hitam ini. Strong namun tetap lembut dan hangat menjadikan wanita yang memakai parfum ini terlihat begitu seksi namun mandiri.