Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Khasiat Buah Segar

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan khasiat buah segar – tidak diragukan lagi bahwa kandungan vitamin dan mineral dalam buah-buahan, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti untuk pencernaan, ketahanan dan metabolism tubuh, serta tidak ketinggalan untuk kesehatan kulit. Dalam memanfaatkan keunggulan buah segar, ladies bisa menggunakannya dengan cara mengkonsumsi secara langsung, membuatnya sebagai jus segar, atapun bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah. Untuk mengambil manfaat buah sebagai bahan kesehatan kulit, terutama untuk proses menghilangkan bekas jerawat yang membuat kesal ladies, di bawah ini kami sajikan beberapa jenis buah yang mampu untuk menangulangi permasalahan ladies dalam hal jerawat, dan tidak ketinggalan pula untuk memberikan tampilan kulit wajah yang lebih segar, berseri dan bercahaya.

khasiat buah mangga, untuk menanggulangi masalah penuaan dini, meregenerasi sel-sel kulit rusak dan untuk mengembalikan elastisitas kulit ladies, buah mangga sangat baik sekali untuk di konsumsi, karena hal ini selain kaya akan vitamin A dan C, buah mangga juga mengandung anti oksidan yang tinggi, sehingga dengan rutin mengkonsumsi buah bisa menjadi solusi alami cara menghilangkan bekas jerawat di wajah.

khasiat buah pepaya,buah yang bernilai cukup murah ini, ternyata menyimpan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kulit, selain mengandung vitamin A dan anti oksidan yang tinggi, buah pepaya memiliki enzim istimewa yang tidak dimiliki buah lainnya, yaitu enzim papain, enzin ini sangat berkhasiat selain menyembuhkan kerusakan kulit karena jerawat dan bekas jerawat ternyata mampu meregenarasi sel kulit rusak lebih cepat.

khasiat buah lemon,buah yang sangat terkenal ini, memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai permasalah kulit, seperti tanda-tanda penuaan dini, dari kerutan halus, kulit yang kusam, bintik hitam, maupun garis-garis halus pada wajah, dan tidak ketinggalan untuk mengatasi masalah jerawat lebih cepat. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal, ladies bisa membuatnya sebagai minuman hangat yang segar dengan menambahkan madu, hal ini sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit serta mampu menghilangkan bekas jerawat.

khasiat buah pisang,buah yang sering digunakan sebagai makanan alternatif saat diet, buah pisang juga sangat kaya akan berbagai macam zat yang bermanfaat, dari mineral zat besi, potassium, magnesium, folat, vitamin A, B, C dan Vitamin E yang berkhasiat untuk kulit. Mengkonsumsi pisang secara teratur akan sangat baik untuk kecantikan dan mejaga kelembapan kulit ladies, sehingga wajah bisa lebih mulus dan bebas jerawat.

Ok ladies .. setelah membaca artikel Cara menghilangkan bekas jerawat dengan khasiat buah segar diatas, semoga bisa mencerahkan pengetahuan lebih dalam lagi tentang khasit buah-buahan, sehingga wajah ladies bisa lebih sehat dan cerah di masa datang.