Model rambut shaggy pendek yang menyegarkan

Sebagai mahkota yang paling indah bagi seorang wanita. Rambut harus menjadi salah satu asset kecantikan yang selalu di perhatikan dan dirawat secara maksimal. Memiliki rambut yang sehat saja, tentu masih belum cukup untuk menunjang penampilan yang cantik sempurna. Tentu setelah memiliki rambut yang sehat, langkah selanjutnya adalah memilih model rambut yang sesuai dengan dengan bentuk wajah kita, ataupun sesuai dengan karakter kepribadian kita.

Image: Gayarambut.org

Pada kesempatan kali ini, kami coba mengulas tentang model dan gaya rambut pendek, terkhusus model rambut segi pendek. Model rambut shaggy merupakan gaya potongan rambut dengan model bertingkat atau model potongan rambut dengan teknik sasak dari bagian rambut atas sampai bagian bawah rambut, sehingga model rambut ini tampak membentuk segitiga terbalik pada bagian bawah rambut, sehingga tampilan rambut belakang tengah terlihat lebih runcing di bandingkan bagian samping rambut. model rambut shaggy pendek ini merupakan salah satu model potongan rambut yang banyak di minati para wanita.

Image: Medium.com

model rambut shaggy pendek ini sangat cocok bagi para ladies yang menyukai kesimpelan dalam berdandan terutama untuk gaya rambut. Bagi ladies yang menyukai model rambut shaggy pendek tentu akan memudahkan ladies dalam perawatan ataupun pengaturan rambut, model rambut pendek ini juga sangat mudah untuk di krimbat ataupun tidak memakan waktu lama pada saat dikeringkan dengan hair dryer. Dan karena model potongan rambut dengan teknik sasak, maka model rambut shaggy pendek tidak mudah kusut.

Image: FashionModern.com

Selain mudah dalam penataan dan perawatan model rambut shaggy pendek juga, sangat cocok untuk di apilasikan di berbagai usia. Dari usia remaja sampai usia dewasa, model rambut ini sangat memberikan kesan yang sangat artistic dan unik dalam penampilan. Jadi berapapun usia ladies, model rambut shaggy pendek ini pasti akan mampu menunjang kecantikan wajah ladies.

Image: rambut-gaya-terbaru.blogspot.com

model rambut shaggy pendek yang menyegarkan ini sangat cocok untuk di bawa kemanapun dan berbagai jenis acara baik formal maupun santai. Sebagai anak kuliahan, model rambut shaggy pendek sangat cocok dan nyaman untuk di bawa dalam kehidupan kampus. Atau ladies ingin menghadiri acara pernikahan sahabat atau acara pesta ulang tahun, maka model rambut shaggy pendek ini pun sangat sesuai dan mempesona.

maka model rambut shaggy pendek yang menyegarkan ini juga bisa kita kombinasikan dengan gaya model rambut lainnya, seperti dengan memberikan sentuha gaya rambut berponi ataupun bisa kita kombinasikan dengan gaya rambut bob, sehingga potongan rambut shaggy kita bisa terlihat lebih mengembang.

Salah satu kelebihan model rambut segi pendek adalah kita bisa menyesuaikan gaya rambut ini tanpa harus mengubah tipe rambut kita. model rambut pendek shaggy ini bisa diterapkan dan di aplikasikan pada jenis rambut lurus, rambut bergelombang ataupun rambut keriting. Sehingga untuk mendapatkan model rambut shaggy pendek, ladies bisa langsung tancap gas, tanpa kerepotan mengubah jenis rambut.
Untuk lebih memberikan beragam ide dan inspirasi model rambut segi pendek, di bawah ini kami tampilkan kembali beberapa gambar dan model potongan rambut pendek shaggy lainnya. Selamat menikmati.

Semoga beberapa sajian dan ulasan tentang model rambut shaggy pendek diatas bisa mendatangkan manfaat dan ide bagi ladies untuk selalu tampil cantik mempesona, salam cantik dan bahagia selalu untuk anda.