Bagaimana cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Selain ketombe, kutu rambut merupakan permasalahan rambut yang sering kali di alami oleh para wanita. Tidak hanya menggangu penampilan, kutu rambut juga sangat mengganggu kenyamanan, karena rasa gatal yang di timbulkan oleh gigitan kutu, membuat kita selalu reflex untuk menggaruk-garuk kepala. Bukan hanya itu, telur kutu yang sering kali menempel di permukaan rambut, juga membuat mahkota kesayangan kita ini menjadi sangat tidak nyaman di lihat oleh orang lain.

Image: Ngopo.com

Bagaimana cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Jika rambut ladies di serang oleh Kutu rambut atau tumo dalam bahasa jawai, sebaiknya ladies segera mengambil tindakan untuk mengatasi dan menghilangkannya. Karena perkembang biakan kutu rambut cukup cepat, maka ladies sebaiknya juga ikut membasmi telur-telurjuga.

Untuk menghilangkan kutu rambut, sebenarnya ladies bisa membeli obat pembasmi kutu rambut yang banyak di jual di apotik, tetapi yang menjadi permasalahan, terkadang obat kutu tersebut terlalu keras atau kurang cocok, yang bisa menyebabkan kulit kepala bisa terluka.

Jika obat pembasmi kutu kurang cocok, Bagaimana cara menghilangkan kutu rambut secara alami, Nah… ada satu bahan alami yang sangat ampuh untuk membasmi kutu rambut yang bisa ladies coba… yaitu Minyak Zaitun.

Ya… Minyak zaitun telah bertahun-tahun di percaya sangat ampuh dan mujarab membasmi kutu rambut tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan rambut ataupun kulit kepala ladies. Minyak zaitun ampuh membunuh kutu rambut, karena ketika menggunakan minyak zaitun di kepala, maka sang kutu akan di lapisi minyak dan menghalanginya dari menghirup oksigen, dan lama kelamaan kutu akan mati.

Nah… sekarang bagaimana cara treatment minyak zaitun untuk membasmi kutu rambut, berikut ini penjelasan singkatnya.

cara menghilangkan kutu rambut secara alami dengan minyak zaitun

  • pertama, sediakan minyak zaitun seperlunya.
  • Kedua, oleskan minyak zaitun ke seluruh rambut dan permukaan kulit kepala.
  • Ketiga, tutup kepala ladies dengan penutup plastic secara rapat dan tunggu hingga tiga jam.
  • Keempat, setelah selesai, keramaslah dengan sampo dan bilas hingga bersih.
  • Kelima, dalam keadaan rambut basah, sisirlah rambut ladies untuk membuang kutu yang telah mati.

Itulah ulasan singkat kita tentang bagaimana cara menghilangkan kutu rambut secara alami, untuk mendapatkan hasil maksimal, ladies bisa melakukannya hingga beberapa kali, sampai kutu-kutu tersebut hilang dari rambut ladies. Selamat mencoba.

Tags: