Cara alami menghilangkan bau badan dengan madu

SiUntung.Com– Cara alami menghilangkan bau badan dengan madu – tampil cantik, gaya rambut modern, pakaian elegan, tetapi memiliki masalah bau badan…wow… pasti nggak banget kan ladies. Bau badan banyak factor penyebabnya, salah satunya adalah keringat yang berlebih dan aroma kurang sedap dari ketiak kita.

Image: SegiEmpat.com

Mengatasi bau badan yang paling sering di lakukan adalah menggunakan deodorant. Tetapi jika hasil yang didapatkan kurang maksimal dan memuaskan, maka ladies bisa mencoba alternative menggunakan madu.

Madu merupakan sumber nutrisi yang luar biasa, banyak sekali manfaat yang bisa di peroleh dari madu ini, dari masalah kesehatan fisik, hingga untuk terapi kecantikan seperti di gunakan sebagai masker wajah. Bahkan madu juga sangat efektif untuk mengatasi masalah bau badan.

Berikut ini beberapa cara menggunakan madu untuk mengusir bau badan dan mengurangi keringat berlebih… yuk kita bahas secara mendetil

Pertama, Mandi Madu

Ya… Mandi madu, ladies bisa menggunakannya untuk bahan alami campuran pada saat mandi. Caranya ambil 2 sendok makan madu asli, dan masukkan kedalam air hangat yang di gunakan untuk mandi. Selanjutnya ladies bisa berendam di dalamnya. Gosoklah badan ladies secara merata, hal ini akan membantu penyerapan madu ke seluruh permukaan kulit. Mandi madu ini sangat ampuh memberikan nutrisi kejaringan sel kulit secara langsung, sehingga kulit lebih halus dan keringat berlebih bisa terkendali.

Kedua, scrub madu

Cara kedua ini, kita menggunakan madu sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus mengusir bau di sumber ketiak. Caranya campur 1 sendok teh gula dengan 1 sendok makan madu. Aduk hingga tercampur sempurna. Ambil dan gosokkan pada ketiak dan biarkan selama 10 menit, bilas dengan air jeruk nipis, terakhir mandi dengan air bersih. Scrub ini juga ampuh untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam.

Itulah tips sederhana Cara alami menghilangkan bau badan dengan madu, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan salam cantik selalu.