Merawat Kecantikan Wajah dengan Masker Kiwi

Memiliki anugrah berupa wajah cantik dan kulit halus merupakan dambaan bagi wanita diseluruh dunia, tetapi untuk mempertahankan kecantikan lebih lama, pasti membutuhkan perjuangan perawatan yang intens dan konsisten. Banyak cara di tempuh untuk merawat kecantikan wajah, dari harga jutaan sampai pemakaian obat kimia.

Image: Netralnews.com

Pada kesempatan ini, kami mencoba memberikan sedikit alternatif dalam perawatan wajah, dengan menggunakan bahan dari alam, yang tentu diharapkan tidak memakan biaya yang mahal dan terbebas dari bahan kimia berbahaya yang terdapat dalam obat-obatan. Salah satu persembahan terbaik yang disediakan alam untuk kecantikan para wanita dunia adalah khasiat dari buah kiwi, yang bisa kita buat sebagai masker alami untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah ladies.

Pola hidup kurang sehat, seperti kurang olah raga, merokok, minuman alcohol, kurang istirahat ataupun lingkungan yang penuh polusi, sering kali membuat kulit wajah kita mengalami hidrasi yang mengakibatkan kulit wajah kering, kusam dan mempercepat proses penuaan dini. Nah untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut, kita bisa menggunakan buah kiwi sebagai masker alami wajah.

Tak perlu diragukan bahwa buah kiwi sangat berkhasiat untuk merawat dan mempertahankan kecantikan wajah ladies lebih lama, hal ini karena buah kiwi memiliki kandungan berbagai nutrisi bermanfaat, seperti vitamin E yang mampu menjaga membrane sel dan kolagen dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, sehingga kehalusan dan kecerarahan kulit wajah bisa di pertahankan. Selain itu buah kiwi mengandung Vitamin C nya yang lebih besar dari buah jeruk, vitamin A,B1,B2,B3, asam folat serta asam pentotenat.

Sekarang bagaimanakah penggunaan kiwi sebagai masker alami..? seperti biasanya haluskan buah kiwi, sebagai bahan dasar maskernya. Untuk perawatan wajah yang maksimal, pertama bersihkan kulit wajah dari segala kotoran yang menempel seperti sisa make up atau lainnya. Selanjutnya lakukan pemijatan wajah dengan menggunakan massage oil, hal ini digunakan untuk mengendorkan uraf saraf dan memperlancar peredaran darah pada wilayah wajah. selanjutnya oleskan secara merata masker kiwi tadi keseluruh wajah, dan untuk menambah kesegaran mata, ladies bisa meletakkan potongan buah mentimun pada kedua mata.

Tags: