Alasan hunting pakaian di pasar tradisional

Mall adalah salah satu tempat belanja dimana pengunjungnya kebanyakan para wanita yang berburu pakaian pakaian untuk kebutuhan fashion mereka. Tak hanya mall, pasar pun kini sudah menjadi bagian dari kegiatan kunjungan fashion mereka. Sekarang pasar pun sudah bisa bersaing dengan mall yang bisa memenuhi kebutuhan fashion para wanita yang selalu haus akan fashion.

Image: IDN Times

Bagi wanita fashion bukan hanya soal trend dan brand tapi melainkan gaya dan kemampuan kita dalam membeli. Selain itu terdapat beberapa alasan kenapa para wanita memilih pasar sebagai tempat hunting mereka dibanding dengan mall mall. Ladies, Yuk simak langsung beberapa alternatif kelebihan pasar tradisional di banding mall.

  1. Harga jauh lebih murah

Coba bandingkan harga pakaian di pasar tradisonal dengan pakaian yang ada di mall, ladies pasti akan bisa membedakan berapa jauhnya harga yang ditawarkan. Selain itu di pasar tradisonal ladies bisa menawar barang yang di sukai serendah rendahnya.

  1. Banyak pilihan model

Tidak perlu takut akan kehilangan dan ada yang menyamakan model fashion yang ladies beli, karena di pasar tradisional ladies akan menemukan banyak model yang bisa di dapat, asal ladies bisa jeli dengan pencarian berbagai model yang disukai. jika ladies mengetahui cara untuk mencari barang di pasar tradisional, maka tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pakaian yang di inginkan dengan model dan desain yang tidak kalah dengan yang dijual di mall.

  1. Bisa belanja banyak

Jika ladies hanya mendapatkan satu setel pakaian di mall, di pasar ladies bisa mendapatkan beberapa setel pakaian. Bayangkan saja harga satu pakaian di mall bisa menjadi harga untuk 3 pakaian di pasar tradisional.

Jadi ladies jangan ragu dan segan apalagi malu untuk terjun kepasar tradisional, bahkan mungkin di sana ladies justru bisa mendapatkan berbagai jenis dan model yang jusrtu tidak di temui di mall. Dapatkan desain dan model fashion yang ladies inginkan, serta penghematan akan pengeluaran finansial, sehingga gaya bisa di dapat, hemat bisa diraih.

Selamat berbelanja..

Salam bahagia dan cantik selalu..

Tags: