Rumah Idaman Minimalis Terbaru

Mempunyai hunian sebuah rumah idaman minimalis dan nyaman, indah serta elegan merupakan impian bagi semua orang. Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk semua orang. Semua orang juga memiliki rumah impiannya masing-masing. Sebagian ada yang menginginkan rumah besar dan juga mewah, sebagian lagi menginginkan rumah dengan halamannya yang luas, minimalis serta banyak lagi yang lainnya.

Image: sumbercenel

Mungkin untuk bisa mendapatkan rumah inmpian yang besar dan mewah, anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit serta lahan yang luas. Namuan anda tidak perlu khawatir sebab anda dapat membuat sebuah rumah idaman dengan desain yang minimalis. Meskipun begitu anda dapat membuat rumah anda menjadi rumah yang indah dan nyaman.

Untuk anda sebagai pasangan yang baru saja menikah, anda dapat membangun rumah idaman minimalis sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Misalnya sebuah rumah minimalis dengan 1 lantai, sudah dapat memenuhi kebutuhan anda berdua. Anda dapat membangun 2 kamar ticur, sebuah kamar mandi, serta ruang rambu yang dapat digabungkan dengan bangunan ruang keluarga, ruang makan dan juga dapur. Jika memang luas lahan anda masih bersisa banyak, anda dapat membuat taman di halaman anda. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan teras depan sebagai tempat untuk bersantai, atau menjadikannya sebagai ruang tamu kedua anda.

Denah Rumah Idaman Minimalis yang Sederhana

Sebelum anda membangun sebuah rumah idaman konsep minimalis, memang anda diharuskan membuat denanya terlebih dulu. Denah dipakai untuk menentukan bagaimanakah bentuk rumah anda nantinya, berapakah jumlah ruangan yang nantinya akan dibangun serta bagaimanakah tata letaknya.

Untuk rumah impian minimalis yang sederhana umumnya memiliki denah yang lumayan sederhana. Untuk sebuah rumah minimalis yangbsederhana tipe 36, hanya dapat dibangun sebuah kamar tidur. Kalaupun ingin membangun dua kamar tidur, anda akan memiliki luas kamar tidurnya yang tidak seberapa. Ruang tambu, dapur, dan juga ruang keluarga memiliki jaraknya yang sempit.

Rumah Idaman Minimalis dengan 2 Lantai

Rumah idaman minimalis sederhana dapat menjadi sebuah hunian yang sangat nyaman bagi semua nggota keluarga. Kalau anggota keluarga yang anda miliki lumayan banyak, anda dapat membuat rumah minimalis dengan 2 lantai. Rumah minimalis dengan 2 lantai akan memiliki model rumah yang lebih bervariasi lagi. Anda dapat bermain-main dengan desain untuk lantai atasnya. Kalau anda ingin tambah lantai lagi anda dapat memanfaatkan atap rumah desain minimalis sebagai balkonnya. Buatlah atap yang datar saja sehingga dapat dimanfaatkan sebagai balkon. Balkon dapat anda buat sebagai tempat untuk menjemur pakaian atapun membuat taman buatan yang dapat digunakan untuk sekedar bersantai bersama dengan keluarga. Rumah idaman minimalis dengan 2 lantai juga akan membuat hunian anda menjadi lebih nyaman dan luas.

Tags: