Cara Modifikasi Motor Yang Benar

Image: Overblog

Modifikasi motor – Salah satu jenis motor yang paling digemari oleh para modifikator untuk dimodifikasi adalah motor dari merk Suzuki, yakni Satria F150. Adapun kelebihan dari motor Satria F150 ini selain mudah untuk dimodifikasi, ternyata juga Anda bisa memodifnya dengan beberapa macam model serta bentuk yang sesuai dengan keinginan Anda. Satria F150 adalah salah satu motor terbaik keluaran Suzuki yang mempunyai kapasitas sebesar 150 cc dan memiliki model semi-bebek. Nah, karena sebab penampilannya inila yang membuat khususnya para pecinta otomotif untuk melakukan semacam modifikasi motor terhadap jenis Satria FU 150 ini secara besar – besaran dan pastinya membuat penampilan motor ini menjadi lebih gagah dan terkesan semakin laki.

Adapun untuk beberapa model pada desain eksterior di motor F150 tersebut sudah banyak tersedia di kebanyakan motor yang sudah dimodifikasi, dimulai dari bodi cepernya sampai penggantian pada cakram yang membuat penampilan dari motor tersebut lebih keren dan tentunya lebih nampak gagah juga. Motor Suzuki F150 yang sejenis dengan hyperunderbonei ini memang mudah untuk Anda modifikasi. Hal ini disebabkan karena sifatnya yang lebih fleksibel serta sparepartnya yang sudah banyak dijual di pasaran yang mendukung modifikasi terhadap motor F150 tersebut. Di pasaran sendiri bahkan sudah banyak tipe dari model modifikasi untuk motor Satria F150 itu, dari penampilan sampai mesin yang telah dioprek dengan berbagai rupa dan harga yang bervariasi pula.

Modifikasi motor untuk jenis Suzuki F150 ini pada umumnya dilakukan di bagian airbrush body, velg, knalpot, footstep, mesin, setang, dan aksesoris tambahan yang lainnya. Ada banyak sekali macam – macam dari gambar dan model untuk modifikasi motor Satria F150 tersebut yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Bukan hanya itu saja, motor ini adalah motor yang bisa dibilang sangat laris di kalangan anak muda, baik untuk kaum lelaki maupun kaum wanita.

Apalagi kaum pria yang biasanya tidak menerima begitu saja penampilan motornya yang masih asli alias original tersebut. Agar terlihat lebih gagah dan keren, tentu saja mereka akan melakukan beberapa modifikasi pada bagian motor. Walaupun Anda hanya melakukan modifikasi secara sederhana pada motor dengan tipe F150 ini, ternyata sudah mampu membuat orang banyak melirik motor Anda tersebut. Pastinya Anda sudah sangat sering melihat beberapa motor Satria F150 ini yang sudah dimodifikasi yang melintas di jalanan. Anda tak perlu khawatir karena walaupun motor sudah mengalami banyak modifikasi, justru motor Anda akan terlihat lebih keren.

Demikianlah pembahasan mengenai modifikasi motor dan bagaimana cara melakukan modifikasi untuk motor Suzuki dengan jenis F150 tersebut. Semoga berhasil !

Tags: