Inilah 3 Mobil Termahal di Dunia

Tahukah Anda mobil apa saja yang termasuk ke dalam mobil termahal di dunia? Jika tidak, maka Anda dapat mencari jawabannya pada artikel ini. Adapun pendapatan dan gaya hidup seseorang bisa dikaitkan dengan harga mobil yang mereka miliki. Semakin ekskusif suatu mobil, maka semakin mahal pula harga dari mobil tersebut. Mengapa? Karena biasanya produsen dari mobil itu menjual dengan jumlah maupun desain yang terbatas. Di Indonesia pun sudah banyak orang yang mempunyai mobil mewah tersebut dan tentu saja dengan harga yang selangit pula. Jadi, mobil yang mana saja yang termasuk ke dalam jajaran mobil termahal di dunia tersebut? Berikut ulasannya.

  1. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno adalah salah satu mobil termahal di dunia. Adapun harga yang dibandrol untuk mendapatkan mobil mewah buatan Italia ini adalah sekitar US$ 4 juta atau jika dirupiahkan maka harganya adalah Rp 41,06 miliar. Mesin yang digunakan pada mobil Lamborghini Veneno yaitu mesin V12 yang mempunyai kapasitas sebesar 6.5L yang mampu memproduksi 750 tenaga kuda. Dengan kecepatan ini, maka Anda dapat merasakan kecepatan sebesar 355,6 km/jam.

  1. W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport adalah mobil termahal di dunia yang kedua. Mobil yang super cepat ini dikategorikan dalam mobil yang mahal, dengan harga Rp 39,4 miliar di pasarannya. Sampai saat ini, mobil W Motors Lykan Hypersport masih tercatat sebagai mobil tercepat di dunia yang mempunyai kecepatan sampai 394,2 km/jam. Adapun waktu yang Anda perlukan untuk memperoleh kecepatan sebesar 96.5 km/jam dengan menggunakan mobil ini yaitu hanya 2.7 detik saja

  1. Lamborghini Reventon

Adapun mobil termahal yang ada di dunia selanjutnya masih berasal dari Italia yaitu Lamborghini Reventon. Ya, seri lain dari Lamborghini ini dijual seharga Rp 16.5 miliar dan mobil sport yang satu ini juga mempunyai desain yang sangat elegan dan mewah sekali sehingga bisa membuat orang yang menaikinya akan merasakan sangat berkelas. Mobil ini mempunyai mesin V12 dengan kapasitas 6.5 L dan dapat menghasilkan tenaga kuda sampai 650. Anda hanya butuh waktu sekitar 4.3 detik saja untuk mendapatkan kecepatan 96.5 km/jam dari mobil ini. Mobil Lamborghini Reventon ini sangatlah eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 20 unit mobil saja di seluruh dunia. Untuk itu bagi Anda yang berniat ingin membeli mobil ini maka sebaiknya Anda segera memesannya.

Nah, itulah tadi 3 mobil termahal di dunia yang sudah Anda simak. Dari ketiga jenis mobil tersebut, mobil manakah yang akan Anda beli? Mungkin Anda dapat memutuskan untuk meilhat spesifikasi dan desainnya terlebih dahulu dan tentu saja budget yang Anda punya.

Tags: