Cara Kulit wajah halus bebas jerawat dengan masker madu plus garam

Cara Kulit wajah halus bebas jerawat dengan masker madu plus garam – memiliki kulit wajah halus, lembut, merona plus bebas komedo dan jerawat adalah dambaan semua wanita di dunia. Kecantikan kulit wajah sangat berkaitan dengan kesabaran dan ketepatan kita dalam merawatnya. Untuk itu memilih produk kecantikan yang aman dan tepat sangat di perlukan.

Image: Vemale.com

Tetapi untuk mendapatkan produk kecantikan perawatan wajah yang aman dan cocok , terkadang memiliki harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua dari kita yang mampu membelinya. Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus mulus dan bersih dari jerawat.

Dari sekian banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk perawatan kecantikan dirumah, salah satunya adalah kombinasi madu dengan garam. Ya… kedua bahan yang mudah kita dapatkan ini, memiliki ke ampuhan alami untuk menunjang penampilan kita. Madu memiliki begitu banyak kandungan nutrisi bergizi yang sangat baik untuk perawatan kulit wajah. Sedangkan garam, sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mampu membasmi berbagai macam bakteri penyebab jerawat.

Bagaimanakah cara Kulit wajah halus bebas jerawat dengan masker madu plus garam ini, cara nya cukup mudah dan simple… berikut ini kami sajikan cara meramu kedua bahan tersebut untuk mendapatkan perawatan wajah yang alami dan murah..

Pertama, sediakan 3 sendok makan Madu dan 1 sendok makan garam

Kedua,campurkan kedua bahan tersebut hingga benar-benar menyatu.

Ketiga,pastikan wajah anda telah bersih dari sisa make up atau kotoran lainya.

Keempat,oleskan bahan secara merata ke bagian wajah dengan bantuan jari tangan.

Kelima,ketika mengoleskan madu iringi dengan pijatan lembut kewajah, agar nutrisi yang terkandung terserap di kulit wajah.

Keenam,biarkan sekitar 30 menit, setelah itu bilas hingga bersih dengan air.

Ketujuh,ambil handuk halus, yang sebelunya telah di rendam air es. Lakukan penepukan kewajah secara perlahan, efek dingin dari air es akan membuat wajah lebih lembab dan segar selalu.

Kedelapan,untuk hasil maksimal, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.

Dengan menerapkan perawatan wajah yang cukup mudah diatas, semoga wajah bersih mulus bebas jerawat bisa ladies dapatkan. Demikianlah ulasan singkat kita tetang Cara Kulit wajah halus bebas jerawat dengan masker madu plus garam, semoga bermanfaat, salam cantik selalu.

Tags: