batu akik teratai yang cantik

Si cantik batu akik teratai – jika anda menyukai jenis batu akik yang unik dan memiliki penampilan yang cantik dan elegan, mungkin kita bisa memilih jenis batu akik teratai. Kecantikan dan keelokan batu ini terletak pada motif lakasana bunga teratai pada batu ini. Batu akik teratai mungkin akan semakin naik popularitas dan harganya pada tahun 2018 ini, apalagi kemungkinan pasar akan semakin jenuh dengan baragam batu akik yang cenderung polos tanpa motif.

Image: Toplintas.com

Batu akik teratai tidak hanya cantik di jadikan sebagai batu cincin teratai, tetapi sangat memukau jika di jadikan aksesoris perhiasan lainnya seperti liontin. cincin batu akik teratai sangat serasi di ikat dengan logam perak ataupun titanium, jari yang dihiasai cincin batu akik teratai sangat terlihat menawan dan anggun.

jenis batu akik teratai bisa di bedakan berdasarkan warna dasar batunya, ada jenis batu teratai hitam, teratai biru, batu teratai putih, batu teratai kuning atau emas. jenis batu cincin teratai yang cantik ini, mulai banyak di cari dan diburu para kolektor baik dalam dan luar negeri. Sehingga tak heran untuk kualitas terbaiknya saat ini batu teratai banyak di cari oleh orang luar negeri, terutama dari korea.

batu akik langka teratai dan banyak di cari adalah dari jenis batu akik teratai hitam, dan batu akik teratai hitam inilah yang banyak di bawa keluar negeri. Jika kita hobi dengan batu akik tentu koleksi batu cincin teratai harus menjadi salah satu yang harus kita lengkapi. Karena koleksi batu akik teratai pasti akan menguntungkan karena harga nya yang akan terus naik di hari depan.

bongkahan batu akik teratai banyak di hasilkan daerah sumatera selatan dan jambi. Untuk wilayah sumatera selatan bongkahan batu akik teratai banyak di hasilkan di kabupaten musirawas utara atau Muratara, kualitas dari batu akik teratai muratara cukup berkualitas dan banyak di bawa ke tanah jawa.

Untuk harga batu akik teratai bisa kita dapatkan dengan harga kisaran ratusan ribu rupiah tergantung jenis dan motif dari teratainya sendiri. Untuk perawatan mengkilapkan batu ini, kita bisa menggosoknya menggunakan serbuk intan atau rajin mengolesnya dengan baby oil agar warna kilapnya selalu terjaga.

Demikianlah bahasan kita kali ini, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda.