Foto Kucing Anggora Dan Cara Merawatnya

Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang disukai oleh manusia untuk dipelihara. Bagi kaum muslim adalah suatu kehormatan dapat memelihara hewan seperti kucing. Disamping kucing ada hewan lain seperti anjing, kelinci dan hewan lainnya. Namun kegemaran terhadap kucing lebih tinggi dengan berbagai macam jenis kucing yang variatif sekali. Sebut saja kucing anggora, hewan yang berasal dari turki ini punya kelebihan seperti bentuk wajah yang V kemudian telinga yang karakteristiknya lancip serta besar. Keindahan dan kehalusan dari bulunya memberikan sensai nyaman pada pemiliknya. Namun cara merawat kucing anggora supaya bisa cantik ketika sedang foto harus lah dipelajari agar foto yang dihasilkan dapat memuaskan.

Untuk hasil foto kucing anggora yang bagus, imut dan lucu perlu sebuah perawatan yang harus dilakukan agar kalian tidak menyesal akan hasil kamera anda kalau anggora nya jelek. Berikut beberapa tips nya yang bisa dicoba.

Kandang adalah tempat si kucing ini tinggal. Dalam membangun kandang anda harus memperhatikan unsur kenyamanan dan keamanan bagi kucing anggora agar sang kucing tidak mudah stress atau mati. Gunakan kawat besi agar lebih tahan lama. Siapkan pula ukuran yang sedikit lebih besar dari ukuran kucing anggora tersebut. Dari kandang yang nyaman maka akan diperoleh penampilan yang bagus dari kucing karena kandangnya sehat serta nyaman dan ini akan berdampak positif pada setiap gambar yang diambil melalui kamera anda.

Sama selayaknya manusia, kucing juga butuh makan. Asupan nutrisi yang bagus dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya akan berpengaruh baik pada sifat fisik kucing anggora sehingga dengan begitu cara merawat kucing anggora supaya bisa cantik ketika sedang foto akan anda dapatkan nantinya. Kasih porsi makan sesuai usianya jangan sembarangan. Begitu pula minumannya, berikan susu royal canin yang mengandung laktosa untuk kesehatan kucing.

Kesehatan adalah aspek nomor 3 kalau anda ingin foto kucing anggora milik anda jadi terlihat cantik. Dari mulai kesehatan mata, bulu, kuku dan lain – lain. Hal itu penting karena dengan kucing anggora sehat otomatis tubuhnya akan jadi membaik pula dan memberikan pancaran sinar yang positif.

Satu lagi tips yang manjur buat ngerawat kucing dilakukan pada bulu – bulu halusnya. Bulu adalah faktor visual penting dari foto – foto yang akan diambil. Bulu yang suka dirawat, disisir dan dimandiin akan membuat bulu halus, lembut dan harum.

Bagaimana? Menarik bukan merawat kucing anggora supaya foto kucing anggora tersebut jadi ikutan menarik juga. Semoga artikel ini berguna buat anda yang memiliki kucing asal turki ini.