Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alamidan cepat serta Cara menghilangkan flek hitam bekas jewarat. Flek umumnya ditemukan pada wajah, tidak berhubungan dengan tipe kulit kering, normal ataupun berminyak. Flek disebabkan banyak hal, seperti faktor genetik, hormon, ras, sinar UV, kosmetika yang digunakan sehari-hari, serta konsumsi obat-obatan yang memicu terjadinya pigmentasi kulit.

Untuk menghilangkan flek hitam, inilah caranya :

1. Cara Menghilangkan Flek Menggunakan masker lidah buaya

Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

2. Cara Menghilangkan Flek Dengan Menggunakan Putih Telur

Cara pemakaiannya Dengan Menggunakan Putih Telur ialah siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan trik-tips-sehat menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.

3. Cara Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit mentimun

Cara pemakaiannya Menggunakan kulit mentimun ialah ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

4. Cara Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Buah Semangka

Cara Menghilangkan Flek hitam Menggunakan ialah siapkan daging buah semangka, haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini rutin 2 minggu sekali.

5. Cara Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Jeruk Nipis

Dengan menggunakan jeruk nipis. caranya : Siapkan satu buah jeruk nipis, belah menjadi dua bagian dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Tunggu hingga kering, bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur.

Inilah Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat