5 Artis Indonesia yang Memutuskan Untuk Melepas Hijab

5 Artis Indonesia yang Memutuskan Untuk Melepas Hijab – Berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi kaum hawa yang beragama Islam. Beberapa artis cantik sebenarnya sudah berhijab, namun tak lama kemudian mereka melepas hijab tersebut dengan berbagai macam alasan.

Siapa sajakah mereka? Berikut 5 artis Indonesia yang memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

  1. Marshanda

Marshanda atau kerap disapa dengan Caca, merupakan salah satu artis yang cukup terkenal dengan hijabnya. Ibu satu orang anak ini kerap menjadi sorotan berbagai macam media. Akan tetapi setelah dia cerai dengan Ben Kasyafi, kini Caca tidak mengenakan hijab lagi.

  1. Tya Subiakto

Tya Subiakto merupakan seorang artis yang cukup identik dengan komposer musik. Kemampuan bermusiknya telah ia latih sejak umur 3 tahun. Sayangnya perjalanan hidup dari Tya tidak semulus jalan tol. Setelah bercerai dengan Rudy Saputra Hamid, artis cantik tersebut sekarang telah melepas hijabnya.

  1. Trie Utami

Siapa yang tidak kenal dengan Trie Utami? Semua orang tentu sudah mengenalnya. Dia sering muncul disetiap ajang pencarian bakat bermain musik di Indonesia, termasuk salah satunya di AFI. Namun setelah bercerai dengan Andi Analta Baso Amir yakni seorang tokoh masyarakat asal Sulawesi, penyanyi terkenal tersebut sekarang tidak mengenakan hijab. Setelah ditanya, ternyata Trie Utami mengenakan hijab agar sesuai dengan suaminya sebagai seorang tokoh masyarakat.

  1. Dewi Hughes

Dewi Hughes merupakan salah satu presenter yang cukup terkenal di ranah hiburan nasional. Dia terkenal dengan hijab jenis turban. Bahkan beberapa mengatakan Dewi adalah seorang perintis kepopuleran turban di Indonesia. tapi setelah dia bercerai dengan suaminya yakni Achmad Hestiafin Tachtiar Arifin, kini turban tersebut tidak menghiasi kepalanya lagi.

  1. Rossa

Inilah artis cantik yang menjadi penyanyi sekaligus komentator terkenal di Xfactor Indonesia. Saat menjadi juri dan komentator diajang tersebut, Rossa tersorot mengenakan hijab yang sangat indah. Kabarnya hijab tersebut hanya ia kenakan lantaran baru saja pulang dari tanah suci. Setelah beberapa hari kemudian, Rossa terlihat membiarkan rambutnya yang lurus tergerai secara bebas.