9 Ramuan Alami Melangsingkan Tubuh Tanpa Efek Samping

Cara Hidup Sehat – tubuh yang ideal, memang banyak di impikan oleh siapa saja, terutama wanita, banyak jalan yang mereka coba untuk mendapatkan tubuh yang ideal, pada hakikatnya mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing sebenarnya sangatlah mudah, cukup dengan menerapkan pola hidup sehat, tetapi banyak yang tidak konsisten dalam menjalankannya.

tentunya tubuh yang ideal yang diimpikan, tidak bakalan terwujud jika tidak konsisten dalam menjalankan pola hidup sehat, maka dari itu, banyak yang mencari alternatif lain, seperti mengkonsumsi obat pelangsing, padahal mengkonsumsi ini belum tentu dapat melangsingkan tubuh, di tambah efek yang akan muncul jika obat tersebut tidak sesuai dengan tubuh anda.

cara lainnya yang juga sering di lakukan adalah dengan operasi, cara ini hanya cocok untuk yang memiliki uang banyak, belum lagi resiko berbahaya, yang bisa saja terjadi, dan berakibat buruk bagi tubuh.

untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan cepat sangatlah tidak mungkin, kecuali dengan operasi, tetapi resikonya juga berbahaya, dan jika menggunakan obat obatan, juga tidak melangsingkan secara cepat (instant), ditambah, banyaknya produk pelangsing yang beredar, akan semakin membuat bingung, mana yang baik untuk kesehatan.

untuk itu ada beberapa obat atau ramuan tradisional yang dapat melangsingkan tubuh, selain tidak memiliki efek samping, juga harga yang murah.

kandungan dari kedua bahan ini berupa vitamin, antioksidan dan serat, sehingga dapat memecah lemak yang ada dalam tubuh, cara membuat ramuannya adalah, siap kan teh dan jeruk nipis yang sudah di ambil airnya, kemudian rebus teh dengan segelas air, rebus hingga mendidih, saring, dan masukkan air jeruk nipis, aduk rata, dan minumlah ramuan ini 2 kali sehari secara teratur.

buah delima memiliki kandungan yang baik untuk tubuh, cara membuatnya adalah dengan rebus 2 buah delima yang masih segar, rebus dengan 2 gelas air, dan tambahkan sedikit garam, minum 2 kali sehari dengan takaran setengah gelas saja, lakukan secara rutin setiap hari, hingga anda mendapatkan tubuh ideal.

jamu ini sudah terkenal dalam membuat badan menjadi ideal, kunyit sangat baik untuk sistem pencernaan, cara membuatnya cuci terlebih dahulu kunyit hingga bersih, kemudian parut atau blender hingga halus, kemudian peras airnya, dan perasan air kunyit di rebus hingga mendidih, kemudian tambahkan asam jawa, garam dan gula. jamu siap di minum.

Cara membuat ramuan pelangsing ini adalah dengan mencuci pare hingga bersih, kemudian tumbuk atau blender hingga halus, kemudian ambil sari nya, dan minum sari dengan tambahan 1 sendok makan madu alami, minumlah secara rutin setiap hari.

cara membuatnya : siapkan 1 buah mengkudu, 20 gr bangle, 5 gr asam, 10 gr kemuning, dan 8 gr lempuyang, kemudian cuci bersih semua bahan, setelah bersih, tumbuk hingga halus, dan tambahkan air matang, kemudian saring. dan minum, untuk takaran nya cukup setengah gelas dan dua kali sehari.

cara membuat nya : seperti biasa, cuci dulu buah delima dan alang alang hingga bersih, sebaiknya tambahkan bahan alami lainnya seperti pepaya, akar rambutan, manggis dan air, rebus semua bahan hingga mendidih, kemudian saring, dan minum secara rutin.

yang satu ini memang sudah di percaya untuk membuat tubuh tetap langsing, teh hijau kaya akan antioksidan, dan dapat membakar atau memecah lemak, serta dapat menangkal radikal bebas, sebaiknya coba alihkan kebiasaan minum kopi atau teh anda menjadi teh hijau.

cara membuatnya cuci bersih daun sembung terlebih dahulu, kemudian rebus hingga mendidih, kemudian saring, dan minum secara rutin setiap hari, dengan takaran 1 gelas 1 hari.

selain dapat menjaga kesehatan tubuh, bunga ini juga dapat melangsingkan tubuh, cara membuat ramuannya adalah, siapkan 3 – 5 kelopak bunga rosella yang kering, kemudian seduh dengan air panas sekitar 200 ml, dan konsumsi setiap hari tanpa di tambahkan gula.

itulah beberapa ramuan alami yang dapat membuat tubuh menjadi ideal, dan tentunya tanpa efek samping.

salam sehat.