Hal Yang dapat Membuat Payudara Mengendor Penting Untuk Wanita

Cara Hidup Sehat – Bentuk Payu*ara yang kencang dan padat tentunya menjadi idaman wanita, tetapi Seiring waktu Payu*dara akan mengendor atau turun, dan banyak hal yang dapat menyebabkan hal ini terjadi, tentunya akan membuat rasa percaya diri anda berkurang.

penyebab terjadinya hal tersebut dapat berupa sesuatu yang alami, dan juga dapat berupa penyebab non alami, penyebab alami biasanya seperti menyusui dan umur yang semakin bertambah, hal ini dapat mengurangi atau menghilangkan elastisitas kolagen, kolagen berfungsi menentukan tingkat kekenyalan kulit anda,

Atau bisa juga akibat keturunan (faktor genetika), seperti jika ibu anda memiliki bentuk payu*ara yang turun, tentunya anda juga berkemungkinan mempunyai bentuk seperti itu juga. dan faktor faktor ini tidak dapat anda hindari, dan solusinya mungkin dengan tip mengencangkan payu*ara kembali.

Sementara ada beberapa penyebab yang non alami, dan hal ini memang sebaiknya anda ketahui sehingga dapat anda hindari untuk mencegah kendor atau turunnya payu*ara, atau mengalami penuaan dini pada payu*ara.

rokok tidak hanya berbahaya bagi paru paru atau organ tubuh lainnya, tetapi juga dapat mengendurkan payu*ara, menurut kata Michael Edwards, MD, seorang ahli bedah payu*ara dan presiden dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery. rokok dapat melemahkan jaringan elastisitas kulit dengan cara mengurangi pasokan darah ke permukaan kulit.

diet ini juga sering di sebut diet yoyo, tentu seperti namanya diet ini seperti anda melakukan diet dengan ketat, kemudian anda makan dengan bebas, tanpa peduli diet anda, lalu anda diet lagi dengan ketat, hal ini sering terjadi pada yang tidak sungguh sungguh dalam diet.

diet seperti ini dapat menyebabkan berat badan berfluktuasi dengan cepat, atau berubah rubah, sehinggadapat membuat jaringan yang ada pada payu*dara dengan cepat akan mengendur.

paparan siar matahari sangat tidak baik bagi kulit, dapat membuat kulit cepat keriput, dan hal ini juga berlaku pada payu*ara anda, paparan sinar matahari dapat merusak kolagen pada kulit, untuk itu, jika anda keluar seperti ketika di pantai, sebaiknya gunakan tabir surya untuk menjaga agar kolagen tidak rusak, dan payu*ara tidak mengendur.

  • Menggunakan Bra Yang Tidak Pas

salah satu penyebab payu*ara mengendor disebab kan oleh banyaknya tekanan dan stres yang di terima kulit dan kolagen, hal ini akan timbul setiap kali anda bergerak, untuk mengatasinya, dibutuhkan bra yang sesuai, sehingga dapat menopang payu*ara anda, pilihlah bra yang ukurannya pas, baik cup, sideband, dan juga talinya, jika anda memiliki payu*ara yang besar, sebaiknya pilih bra yang berkawat serta tali yang lebar, juga hindari memakai lingerie, sebab lingerie memiliki daya dukung yang tidak bagus.

olah raga seperti lari dan melompat, dapat membuat Payu*ara berayun Ketasa dan kebawah dengan keras, sehingga dapat merusak kolagen, dan menyebabkan payu*ara mengendur, dalam hal ini tidak berarti anda di larang berolahraga, sebaiknya tetap lakukan olah raga seperti biasa.

olah raga seperti diatas, sangat baik untuk jantung anda, untuk itu tetap lah lakukan olah raga, sebab, manfaat nya jauh lebih besar dari pada kerugiannya, untuk mengatasinya anda dapat menggunakan bra khusus untuk olah raga, sehingga lebih aman ketika anda berolah raga.

itulah beberapa hal yang sebaiknya anda hindari agar payu*ara anda tidak mengendur, dan sebaiknya konsumsilah suplemen vitamin C, sebab vitamin C dapat membuat tubuh memproduksi kolagen, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit.

dan untuk lebih optimal, penuhi lah kebutuhan vitamin A, C dan E, tentu nya dengan sumber yang alami jauh lebih baik, untuk sumber alami vitamin C dapat di dapat dari buah yang rasanya asam, seperti buah jeruk, kiwi, buah beri, mangga, delima, dan apel, dan untuk vitamin A, bisa di dapat dari sayuran dan buah buahan berwarna merah atau orange, seperti wortel, pepaya, bayam tomat, buah naga, umbi umbian, sereal dan juga cabe merah.

sedangkan untuk vitamin E, dapat di temukan pada kacang-kacangan, biji bunga matahari, biji gandum, selada, asparagus, minyak jagung, minyak kedelai, dan sayuran berwarna hijau.

itulah beberapa hal yang perlu di konsumsi agar elastisitas dan kekenyalan kulit dapat selalu terjaga.

salam sehat.