Cara Menyuburkan Rambut Dengan Bahan Alami Tradisional

Setiap wanita pasti ingin punya rambut yang tebal, lebat dan hitam mengkilap. Nah bagi ladies yang punya masalah rambut tipis, berikut ini saya akan membagi info cara menyuburkan rambut dengan bahan alami tradisional yang bermanfaat untuk anda. Rambut adalah mahkota wanita, meskipun anda berhijab namun masalah rambut tetap menjadi salah satu perhatian utama. Ya rambut memang salah satu rahasia kecantikan seorang wanita yang tak hanya membuat dirinya berbangga diri, tetapi kaum adapun juga mengagumi rambut wanita ini loh ladies. Namun tak semua wanita beruntung memiliki rambut yang panjang, hitam dan tebal. Banyak wanita yang harus menghadapi persoalan rambut yang tipis, pecah dan kering. Ya rambut yang tipis memang mengurangi kesan elegan dan kecantikan wajah seorang wanita. Namun jangan berkecil hati dulu ladies, anda tetap bisa memiliki rambut tebal dan indah tanpa harus pergi ke salon untuk melakukan perawatan.

Cara menyuburkan rambut yang paling instant adalah dengan melakukan hair implant. Yaitu menanamkan rambut-rambut baru di kulit kepala kita. Akan tetapi selain mahal, hair implant juga memiliki resiko kesehatan yang mungkin bisa mengancam anda. Nah ladies jangan khawatir, karena berikut ini saya punya loh cara menyuburkan rambut dengan bahan tradisional alami di sekitar kita. Yuk silahkan dicoba ladies.

  • lidah buaya. Lidah buaya sejak dulu terkenal sebagai salah satu bahan alami tradisonal penyubur rambut. Cara penggunaannya pun mudah. Ambil daun lidah buaya, cuci bersih kemudian belah menjadi dua. Ambil lendirnya dan oleskan di kulit kepala sambil dipijit-pijit pelan, setelah itu bilas rambut anda.
  • Daun pare. Meski buahnya terkenal pahit, namun daun pare menjadi salah satu cara menyuburkan rambut yang alami loh ladies. Caranya ambil beberapa lembar duan pare kemudian cucilah hingga bersih. Setelah itu haluskan daun pare dengan sedikit air kemudian saring. Gunakan air saringan daun pare tadi untuk keramas rutin anda.
  • Tali putri. Pernah melihat tanaman tali putri yang sering menjadi parasit bagi tanaman lain? Nah ternyata tanaman tali putri ini juga berkhasiat menyuburkan rambut secara alami. Caranya, ambil segenggam tali putri, cuci bersih, lumatkan, lalu ambil lendirnya. Gunakan lendir ini untuk memijit-mijit lembut kulit kapala ladies.
  • Daun seledri. Siapa bilang daun seledri hanya nikmat untuk bahan sup? Daun seledri punya manfat lain yakni sebagai cara menyuburkan rambut alami. Ambil beberapa daun seldri beserta batangnya, cuci bersih kemudian haluskan. Gunakan air daun sledri tadi untuk memijit-mijit kulit kepala ladies dengan lembut.
  • Lemon dan minyak kelapa. Nah cara menyuburkan rambut secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan campuran minyak kelapa dan lemon. Ambil 5 tetes minyak kelapa murni, lalu tambahkan beberapa tetes sari lemon. Gunakan campuran ini untuk keramas anda secara rutin ladies.