Alamat Pulau Tidung Anti Bingung Disertai Map Google Yang Mantap

Alamat pulau tidung memang menjadi trending topic di kalangan masyarakat, karena pulau tidung merupakan pulau yang memiliki peringkat pertama pengunjung terbanyak dari 110 pulau di kepulauan seribu.

Pulau tidung merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu, bila menurut geografis pulau tidung ini berada pada posisi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, sehingga pulau tidung adalah bagian dari wilayah ibu kota jakarta.

Jadi Apa Alamat Pulau Tidung ?

Kesimpulan dari atas adalah pulau tidung merupakan pulau kecil yang bersebelahan di area pulau jakarta, jaraknya sekitar 32 mil dari ibu kota jakarta dan ditempuh dengan jalur laut.

Bagaimana Akses Ke Pulau Tidung?

Akses atau jalur untuk menuju ke pulau tidung ada 2 pada umumnya yang sering digunakan, yang pertama melalui pelabuhan muara angke, baca selengkapnya alamat menuju ke muara angke dan yang kedua melalui pelabuhan Rawasaban Tangerang.

Apa Kelebihan Dari Pelabuhan Muara Angke Dan Pelabuhan Rawasaban Tanggerang ?

Bila berpegian ke pulau tidung melalui pelabuhan muara angke jakarta akan memakan waktu yang lama,berkisar 2,5 – 3 Jam, sedangkan bila berangkat melalui pelabuhan Rawasaban Tanggerang akan memakan waktu 1-2 Jam.

Hal ini disebabkan karena pulau tidung sangat dekat di perbatasan pelabuhan rawasaban tanggerang dan jaraknya berkisar 26 Mil.

Peta / Posisi Dari Alamat Pulau Tidung Besar Dan Kecil

Dibawah ini adalah peta google map yang menunjukan perbedaan berangkat melalui muara angke dan rawasaban tanggerang. Point C (Pelabuhan Rawasaban) Dan Point B (Pelabuhan Muara Angke)

Tags: