Tempat wisata di Lombok Senggigi Lengkap Dengan Panduan Wisata

Siapa tak kenal dengan pulau lombok, pulau yang termasuk dalam kategori 10 pulau terbaik dalam meraup wisatawan. Salah satu tempat wisata di lombok yang cukup terkenal adalah pantai senggigi.

Pantai senggigi merupakan pantai yang hampir mirip dengan pantai yang ada di bali, bahkan banyak yang menyatakan pantai senggigi adalah saudaranya bali. Pantai ini memang sangat terkenal di lombok karena sangat panjang berkisar antara 8 – 10 KM, meskipun wisatawan 1000 per/hari datang sekaligus, tak menyempitkan pantai ini.

Tak hanya itu, pantai ini menyuguhkan pesona bawah dasar laut yang masih hidup seperti terumbu karang, ikan garis atau biasa di tokoh kartun nemo juga ada bersembunyi di balik terumbu karang.

Bagaimana Dengan Ombak Di Wisata Lombok Senggigi?

Sangat tenang, dari ketenangan itulah pariwisata ini sangat cocok bagi yang membawa anak si kecil dan tentunya aman.

Bagaimana Dengan Wahana Di Wisata Lombok Senggigi?

Wahana yang tersedia banyak, wisatawan dapat snorkeling dan berenang. Namun bagi anda yang tidak ingin berkecipung di dunia air, anda dapat menikmati beragam karya seni, dan relaksasi atau yoga.

Bagaimana Dengan Penginapan Di Tempat Wisata Lombok Senggigi?

Sangat banyak, bahkan di sepanjang ruas jalan terdapat villa, hotel, rumah private dan kos. Harganya pun terjangkau bila untuk berdua saja Rp 300.000 (standart) dan mewah diatas 1 juta.

Cara Menuju Ke Pantai Senggigi Lombok NTB (Nusa Tenggara Barat)

Akses untuk menuju ke pantai tersebut sangat mudah antara lain :

  • Naik taksi dari kota mataram alun – alun Rp 60.000 hingga 100.000 rupiah
  • Naik Kendaraan Umum. ambil rute Sweta – Ampenan dengan tarif 3 ribu saja,

Bagaimana Dengan Warung Makanan Di Tempat Wisata Senggigi Lombok?

Sangat banyak, di sepanjang jalan anda dapat mencicipi masakan kuliner yang mahal dan ada yang unik khas senggigi seperti ayam taliwang, plecing kangkung dan cafe madu.

Tags: