Tipe Cewek Favorit di Mata Aliando Syarief

Aliando Syarief memang saat ini sedang naik daun. Meskipun sudah keluar dari serial film Ganteng-Ganteng Serigala yang membesarkan namanya, tetapi artis muda tersebut masih eksis di ranahg hiburan.

Beberapa waktu yang lalu, Aliando sempat dikabarkan dengan dengan Nikita Willy. Melihat isu tersebut, Aliando menepisnya dengan tenang. Dia berkata Nikita hanyalah teman dalam grup musik yang baru ia bentuk.

Lantas seperti apakah ya tipe cewek favorit Aliando Syarief itu? nah untuk mengetahuinya yuk simak informasi berikut ini.

Tipe Cewek Favorit Aliando Syarief Sebagai Pacarnya Kelak

  1. Tidak suka wanita bermuka Arab

Memang Aliando adalah pria blasteran dari Arab dan Indonesia, akan tetapi untuk urusan pacar dia tidak menyukai keturunan dari Arab. Menurut Aliando, seorang wanita berdarah Arab itu sangatlah menyebalkan. Mereka hampir sama dengan kakaknya yang sok jaim, banyak saran, dan crewet.

  1. Berkulit hitam manis

Tidak perlu cemas bagi Anda yang berkulit hitam manis, sebab sebenarnya pria tampan satu ini sangatlah menyukainya. Menurut Aliando, sseorang cewek yang kulitnya hitam manis jauh lebih menarik dari kulit putih.

  1. Memiliki pipi chubby (tembem)

Chubby atau tembem sangatlah disukai Aliando. Awal mula Ali menyukai seorang cewek berpipi tembem adalah saat bermain bersama Prilly Latuconsina. Aliando berkata bahwa seorang cewek berpipi tirus terlihat kurang menarik dan kurang gizi. Sedangkan pipi chubby jauh lebih menggemaskan dan tidak pernah membuat suasana menjadi bosan.

  1. Agak sedikit jaim

Sebenarnya Aliando sangatlah menyukai cewek yang jaim atau centil, tetapi tidak terlalu jaim-jaim amat. Karena seorang cewek yang jaim banget menurutnya sangatlah membosankan sekali.

Bagaimana, tertarik untuk mendaftarkan sebagai kekasih Aliando? Itulah beberapa kriteria tipe cewek favorit Aliando Syarief. Mungkin kriteria diatas lebih banyak menjurus ke Prilly. Sebab ciri-ciri diatas hampir semua dimiliki oleh gadis tersebut, mulai dari pipi tembem dan lain-lain. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia hiburan, salam.

Tags: