Cara mudah merawat batu akik solar batu raja

Sampai saat ini, seperti nya kepopuleran batu akik masih akan tetap bertahan, bahkan hampir dalam waktu yang tidak terlama, selalu di temukan jenis batu akik baru dengan kualitas dan keindahan yang sangat memukau. Tidak bisa kita tutupi , saat ini baik kaum adam maupun kaum hawa, di jari manis mereka terpampang nyata beragam keindah batu akik yang menghiasinya.

Image: Tokopedia

Keindahan dan keunikan batu akik, membuat masyarakat banyak yang mencoba mencari beragam informasi tentang batu akik terbaru ataupu tentang batu akik yang sedang trend di masyarakat. Salah satu jenis batu akik yang di gandrungi masyarakat luas adalah batu akik solar baturaja.

Batu akik solar baturaja, sangat indah dan eksotis, sehingga para penghobi batu akik banyak yang memburunya dan tak segan untuk merogoh koceknya lebih dalam agar bisa mendapatkan batu akik solar incarannya.

Kekhasan dan keunikan batu dengan warna coklat Kristal seperti solar ini, memang tak perlu diragukan akan kualitas dan keindahannya. Di masyarakat banyak yang mengatakan bahwa batu solar baturaja adalah jenis batu sunkis yang sedang berproses, tetapi kenyataannya, batu akik ini di tambang pada area yang berbeda dengan batu sunkis baturaja.

Agar batu akik solar baturaja kita kualitasnya bisa kita pertahankan, maka perawatan yang baik perlu kita lakukan, apalagi kita jenis batu akik yang kita miliki belum begitu mengkristal secara sempurna, maka perawatan yang baik dan benar sangat perlu kita lakukan.

Berikut ini kami sajikan ulasan singkat tentang cara mudah dalam merawat batu akik solar baturaja kesayangan kita, mari simak langsung ulasan singkat di bawah ini

Pertama, kita bisa melakukan treatment perendaman menggunakan air pH tinggi atau air oksigen.

Kedua,setelah kita rendam selama satu minggi, kita bisa melalukan penjemuran selama 3 jam beserta airnya.

Ketiga,setelah penjemuran kita bisa menyimpannya di tempat bersuhu normal.

Keempat,ulangi langkah 2 dan 3 selama 3 bulan dan amati perkembangannya.

Demikianlah ulasan sederhana dan singkat tentang Cara mudah merawat batu akik solar batu raja, semoga bermanfaat dan batu akik Indonesia menjadi yang terbaik.

Tags: