7 Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Mewah dan Murah

Wisata kuliner di malam hari memang sangat cocok di kota malang ini, kota yang terkenal dengan hawa dingin dan sejuk, tentunya ingin menikmati sajian makanan atau minuman yang hangat.

Berikut ini 7 Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Unik

1. Sate Landak Pakis

Sate memang sudah terkenal sudah sejak jaman dahulu, bagaimana dengan sate landak, bagi anda pecinta wisata kuliner di malam hari, sate landak wajib dicoba. Sajian daging yang besar dan gurihya daging landak membawa kelezatan tersendiri bagi kalangan penikmat pertama.

Sate landak ini bisa anda coba di Jalan Raya Bugis 47 Saptorenggo, Pakis, Malang. Pemilik restoran ini bernama Bu Ria, tutup hingga pukul 21.00.

2. Mie Iblis
Kuliner yang unik di malam hari adalah mie iblis atau biasa orang mengenal mie setan, terletak di jalan Kol Sugiono 122 Malang. Sajian mie yang sangat hot berdasarkan level memberikan kehangatan di kota malang yang terkenal dingin.

Bagi kuliner pecinta masakan pedas disinilah tempatnya. Menu yang disajikan bukan hanya itu saja seperti mie Tuyul Rp 7.500, Mie Pocong Rp 8.000, Bakso Bledek (bakso petir) Rp. 7.500 dan masih banyak menu unik lainnya.

3. Bakso President

Kuliner masakan ini sudah terkenal sampai ke jakarta, tak heran banyak artis kuliner seperti ‘Makyus..’ ikut serta mengunjungi tempat wisata kuliner ini. Bakso yang disajikan mempunyai cita rasa yang berbeda dan enak. Namun hingga sampai saat ini bumbu dari bakso president masih rahasia.

Anda dapat menikmati bakso president yang berada di jalan Batanghari no. 5 Malang, dan dekat rel kereta api.

4. Rumah Makan Kairo

Dari namanya kuliner ini terdengar seperti makanan asing, padahal tidak. Menu yang disajikan seperti nasi kebuli, gule, sate, susu kambing etawa, roti maryam, martabak dsb. Rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1953.

Wisata kuliner ini cocok bagi keluarga yang ingin menu masakannya beraneka ragam, restoran kecil ini dapat dijumpai di alamat Kapten Tendean 1. Restoran kecil ini tutup hingga pukul 22.00 Malam hari.

5. Lumpia dan Pangsit Depot Hok Lay

Seduhan kuliner masakan lumpia dan pangsit memang sangat cocok menghangatkan di malam hari, sajian lumpia khas semarang dan pangsit khas malang serta desain interior restoran seperti jaman kuno memberikan suasana seperti makan di jaman penjajahan.
Depot ini dapat dikunjungi di alamat Jalan KH Ahmad Dahlan dan tutup pukul 20.30, jangan lupa mencoba minuman belanda fosco dan halal.

6. Warung Kue Putu Lanang Malang

Tidak terasa makanan yang hampir punah ini masih ada, kue putu merupakan kue yang didalamnya terdapat gula merah dan dilapisi oleh kue hijau serta di seduh dengan hangat. Rasa gigitan yang lembut dan mudah raput memang sangat disukai bagi peminatnya.

Wisata kuliner kue putu ini dapat dicoba di alamat Jalan Jaksa Agung Soeprapto No.13 Malang, dan tutup pukul 21.00.

7. Angsle Ronde Titoni Malang

Wisata kuliner ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan jajanan atau hidangan penutup, menu andalan adalah Angsle merupakan makanan manis berkuah dan didalamnya terdapat campuran kacang hijau, roti tawar, jelly.

Tak hanaya itu pula tempat kuliner ini memberikan menu lain seperti, kacang kuah, ca’kwe, roti goreng, ronde campur, ronde basah dan ronde kering. Bagi pencinta wisata kuliner, anda bisa mencobanya di jalan Zainul Arifin (Depan warung nasi madura)

Tags: