Penginapan Di Pulau Tidung Murah Langsung Dari Pemiliknya

Penginapan di pulau tidung memang sangat dibutuhkan karena kita tidak bisa wisata satu hari di tempat tersebut. Hal ini dikarenakan berangkat dari pukul 07.00 di pelabuhan dan sampai sekitar 09.00, belum di hitung berapa lama kita berwisata di pulau tidung dan hal yang terpenting adalah kembalinya dari pulau tidung ke pelabuhan asal membutuhkan waktu pulang jam 07.00 atau jam 12.00 (waktu kerja pelabuhan kapal)

Hal yang paling murah adalah reservasi penginapan tanpa melalui tangan kedua atau tangan ketiga alias langsung dari pemilik penginapan tersebut. Harganya pun cukup murah dari 250 hingga 800 ribu, itupun masih bisa di nego tentunya.

Keuntungan reservasi sendiri langsung dari pemiliknya adalah murah, namun kesulitannya adalah bagaimana mencontact langsung, dan menemui langsung (COD) pasti membutuhkan dana untuk berangkat.

Bila menggunakan jasa agen travel keuntungannya adalah simple tidak ribet karena mereka mengenal akrab si pemilik penginapan tersebut dan harga penginapan dapat disesuaikan dengan budget anda, kelemhannya adalah mahal.

Tips Mencari Penginapan Di Pulau Tidung Murah

3 Tips jitu mencari penginapan murah di pulau tidung antara lain:

  • Penginapan Yang Masuk Ke Pemukiman Warga

Bila mencari penginapan yang masuk dan semakin masuk ke pemukiman warga, harganya pun semakin murah, berbeda dengan mencari penginapan di dekat pesisir pantai, harganya pun 2 hingga 3 kali lipat dengan penginapan yang berada di pemukiman warga

  • Penginapan Dengan Fasilitas Rendah

Penginapan Non AC, Non TV harganya lebih murah, selisihnya adalah 50rb hingga 100 ribu.

Semakin banyak kapasitas wisatawan yang menginap juga berpengaruh dengan harga, dan semakin banyak juga semakin murah, maka dari ajaklah teman anda maksimal 15 orang agar dapat mendapat harga yang murah dengan patungan.

Terimakasih, semoga menyenangkan dengan pariwisata di pulau tidung.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *