Tempat Wisata Pulau Tidung Review Foto Dan Objeknya

Bagi wisatawan baru tentunya membutuhkan pengenalan tempat wisata pulau tidung, review demi review pasti dicari karena untuk pergi ke pulau tidung tidak sekedar membutuhkan kendaraan darat melainkan laut, sehingga untuk mencapainya sangat sulit.

Deskripsi Tempat Wisata Pulau Tidung

Pulau tidung merupakan pulau terhebat dan icon nomer satu di kepulauan seribu dan memiliki peringkat nomer satu pengunjung terbanyak dari 110 pulau lainnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor objek di pulau tidung yang sangat indah dan menjadi iconnya yaitu jembatan cinta yang memiliki ciri panjangnya yang membentang di tengah lautan sepanjang 800 Meter.

Untuk Wisata Ke Pulau Tidung Apakah Murah?

Untuk biaya ke pulau tidung pulang dan pergi membutuhkan dana sebesar Rp 60.000 (jalur akses perahu biasa bukan speed boat). Belum di hitung biaya menginap, karena kita tidak dapat sehari wisata mengingat jam kerjanya kapal angkut hanya ada pada jam 07.00 pagi hari dan 12 siang, bila terlambat maka jam kepulangan anda ditunda esoknya.

Cara Pergi Atau Berangkat Ke Tempat Wisata Pulau Tidung?

Mudah kok, saat ini di tahun 2015 banyak di buka jalur akses untuk menempuh ke pulau tersebut, untuk yang pingin gak ribet dapat ke marina ancol, akan tetapi harganya cukup bersaing, sekali berangkat Rp 250.00 (kecepatan tinggi, karena memakai kapal speedboat).

Bagaimana Objek Tempat Wisata Pulau Tidung

Sebenarnya dari banyak objek yang dimiliki di tempat wisata pulau tidung, ada 5 objek yang sangat terkenal yaitu, pertama jembatan cinta, snorkeling (menyelam), banana boat, kuliner panggang ikan, dan mancing.

Penginapan Tempat Wisata Pulau Tidung

Untuk penginapannya pun berkisar 250 ribu hingga 1 juta per/malam, tips untuk mencari penginapan yang murah, tentunya jauh dari objek pesisir pantai atau masuk ke daerah pemukiman warga.

Bagaimana Kemanana Tempat Wisata Pulau Tidung?

Saat ini belum ada berita mengenai penganiayaan, pencurian, perampokan di tempat wisata ini, dan jangan khawatir bila mencari penginapan yang masuk di pemukiman warga.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *