4 Artis yang Menjadi Ibu Tiri Berhati Malaikat

4 Artis yang Menjadi Ibu Tiri Berhati Malaikat – Sosok ibu tiri selalu dikaitkan dengan seorang wanita yang jahat dan kejam terhadap anak-anak. Padahal faktanya, dalam dunia nyata ibu tiri bisa lebih baik dari pada ibu kandungnya sendiri.

Hal tersebut dapat terlihat dari keempat artis cantik berikut ini yang mampu mengubah pandangan mengenai ibu tiri. Siapa sajakah mereka? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

4 Artis yang Menjadi Ibu Tiri Berhati Malaikat

  1. Ashanty

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, Ashanty adalah seorang ibu tiri berhati malaikat. Wanita cantik tersebut tidak hanya mampu mencuri hati Aurel dan Azril saja, tetapi beliau juga merawat kedua anak KD tersebut seperti layaknya anak sendiri. Tak jarang, wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut mendapatkan pujian dari kedua anak tirinya sendiri.

  1. Siti Nurhaliza

Ibu tiri berhati malaikat selanjutnya adalah Siti Nurhaliza. Artis cantik penembang lagu Bukan Cinta Biasa tersebut mampu menjadi ibu tiri yang baik bagi keempat anak dari Datuk Seri Khalid. Di mata anak-anak tirinya, Siti dikenal sebagai seorang ibu yang sangat mengabdi kepada suami. Bahkan Siti Nurhaliza juga sering berfoto bersama mantan istri Datuk yang bernama Zawyah.

  1. Titi DJ

Menikah dengan Noviar Rachmansyah atau kerap dikenal dengan Ovy, diva cantik Titi DJ ini harus bisa berbagi kasih sayang kepada Axel Andaviar. Meskipun Axel sempat takut dengan diva cantik tersebut, tetapi sekarang dia sudah bisa lebih dekat pada Titi DJ.

  1. Ririn Dwi Ariyanti

Hubungan yang cukup hangat antara ibu tiri dan anaknya juga terlihat dalam rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Mereka berdua menikah sejak tahun 2010 dengan membawa satu anak. Meskipun Ririn tergolong masih muda, tetapi dia terbukti mampu merawat dan menjaga anak Siti Nurjanah dan Aldi dengan sangat baik. Kabarnya, anak tersebut sekarang suka curhat-curhatan dengan Ririn Dwi Ariyanti saat beranjak remaja.

Itulah beberapa artis yang menjadi ibu tiri berhati malaikat. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *