Sisi Baik, Buruk dan Bahaya dari Trading Investasi Emas Online

Apabila dalam trading yang di lakukan, anda tidak mempunyai hasrat dan tidak memberikan perhatian yang serius serta keinginan untuk berhasil, maka sampai kapanpun anda tidak akan pernah menjadi trader yang sukses.Tetapi apabila anda terlalu berhasrat sampai melupakan hakikat tentang TradingEmas juga akan membuat trading investasi emas online anda gagal. Bingung bukan ?

Image: Bingkai Berita.com

Jawaban untuk teka-teki tersebut terletak dari sejauh mana hasrat atau obsesi anda dan seberapa jauh akan terlibat. Apakah obsesi yang ada pada diri anda memberikan dampak yang baik atau buruk bahkan berbahaya dalam trading Investasi Emas Online yang anda lakukan.

Dampak yang bagus daritrading Investasi Emas yaitu anda mendapatkan reward atas apa yang anda kerjakan dalam artian dengan trading anda bisa mendapatkan kebebasan finansial bisa profit secara konsisten, tidak di sibukkan dengan bisnis konvensional, sementara dampak yang buruk daritrading Investasi Emas yaitu anda yang merasa frustasi, tersiksa, mengalami kerugian dan merasakan kegagalan dan dampak yang berbahaya daritradingInvestasi Emas yaitu bisa membuat anda bangkrut, hubungan hancur, kehilangan harta benda atau bahkan ada yang sampai ingin meninggalkan kehidupan di dunia.

Untuk itu saat anda sudah mulai frustasi atau modal anda tergerus dalam jumlah yang banyak, maka anda harus dan harus rehat sejenak dan mengkaji ulang kenapa dengan Trading Investasi Emasanda dan segera melakukan solusinya, jangan sampai saat anda sudah merasa frustasi anda tetap nekat untuk trading karena bisa saya pastikan trading Investasi Emas anda sudah dikuasai emosi dan yang ada trading anda berada dalam taraf yang berbahaya bukan buruk lagi. Kalau memang AnalisaInvestasi Emas anda salah terimalah kenyataan tersebut dan akuilah kalau anda salah dan segera minimalkan resiko anda.

Satu hal jangan takut gagal, saat anda mengalami tidak hanya sekali atau dua kali loss janganlah putus asa dan merasa gagal, ini adalah bagian dari proses pembelajaran anda sebelum anda benar benar menjadi trader yang sukses yang penting saat anda loss itu sudah sesuai dengan resiko yang sudah anda tetapkan diawal karena mereka yang saat ini sudah bisa menikmati hasil dari TradingEmas pada awalnya juga sering mengalami kegagalan, Mungkin anda sudah tahu Thomas Alfa Edison pernah gagal ribuan kali sebelum akhirnya dia bisa menciptakan bola lampu pijar.

Kadang kala solusinya bisa berasal dari analisa teknikal atau analisa fundemental yang harus anda perbaiki, selain itu mungkin anda masih perlu pemasukan dari bidang lain sebagai pendapatan anda sehingga neraca rumah tangga tidak akan terganggu oleh aktivitas TradingEmasyang anda lakukan apalagi jika anda masih pemula di bidang ini. Jangan memutuskan untuk langsung menjadi full time trader apabila anda masih baru di bidang ini, kadang kala anda perlu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, hal ini bisa menghilangkan stress atau frustasi anda. 

Setiap trader pasti mempunyai jalan dan cara serta tujuan yang berbeda tetapi satu hal yang sama yaitu usaha atau upaya apapun yang anda lakukan akan menghasilkan sesuatu sesuai dengan usaha yang anda lakukan tersebut “what you pay is what you get”, hidup akan selalu berada dalam keseimbangan, jadi konsentrasilah untuk menjadi bagian yang baik dari TradingEmas dan buanglah hal hal yang bisa membuat TradingEmas menjadi hal yang buruk bahkan menjadi berbahaya bagi anda, berusahalah jujur terhadap diri anda sendiri jika memang analisa anda salah akuilah dan jangan merasa hebat serta kelolalah waktu anda dengan baik. Buatlah TradingEmas Online anda menjadi sesuatu yang nyaman bukan yang mengekang hidup anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *