Contoh Rumah Minimalis Tipe 36 Modern

Contoh Rumah Minimalis Tipe 36 Modern – Deretan rumah-rumah mungil yang berdiri di luas lahan sempit nampaknya sekarang bukanlah menjadi pemandangan yang cukup mengasingkan. Tak ayal, harga properti pun meningkat cukup tajam. Solusi terbaik untuk bisa memiliki rumah-rumah bergaya minimalis tersebut adalah dengan mencari tipe yang lebih murah.

Terdapat banyak sekali tipe rumah minimalis tergantung dari luas lahan itu sendiri. Mulai dari type 21, 36, 45, dan lain sebagainya. Gambar diatas merupakan contoh rumah minimalis tipe 36 yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik.

Pada dasarnya tipe rumah minimalis 36 itu memiliki luas lahan yang begitu sempit. Akibatnya, tidak banyak hal yang bisa Anda terapkan untuk mengoptimalkan desain eksterior. Salah satu yang bisa diterapkan adalah dengan menggunakan konsep pagar minimalis.

Usahakan memilih pagar sesuai dengan luas lahan. Ada banyak sekali tipe pagas rumah minimalis yang bisa Anda pakai. Mulai dari pagar beton, batu alam, besi, kayu, dan masih banyak lagi. Jangan lupa pastikan pula spaceantara rumah dengan pagar lebih dari 3 meter, ini bermanfaat agar rumah terlihat elegan dan luas.

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Tipe 36

Sedangkan pada bagian interiornya, karena type 36 sangatlah sempit Anda jangan gunakan warna-warna gelap. Sebab pada dasarya warna-warna yang gelap seperti hitam dan sebagainya bisa mengakibatkan rumah nampak lebih sempit. Oleh karena itu gunakan warna-warna cerah saja agar rumah terlihat semakin luas.

Sedangkan untuk perabotan rumah, pilihlah perabotan yang tidak memakan banyak ruangan. Akan tetapi apabila tidak ada perabotan semacam itu, Anda bisa menyiasatinya dengan cara menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu. Misalnya ruang makan digabung dapur dan lainnya. Supaya lebih jelas, Anda bisa melihat beberapa gambar rumah minimalis type 36 yang ada diatas.

Bagaimana, tertarik? Itulah ulasan singkat mengenai contoh rumah minimalis tipe 36 modernyang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *