Rumah Mewah Minimalis Model Split untuk Keluarga Besar

Model Rumah Minimalis Split – Mempunyai anggaran besar dan didukung dengan luas tanah yang cukup, tentunya menjadi sebuah anugrah yang tak terhingga sekarang ini. Anda pun bisa menunjukan kelasnya dengan membangun rumah mewah minimalis.

Nah bagi Anda yang sedang merencanakan sebuah hunian besar untuk menampung anggota keluarga lain, maka model split bisa menjadi salah satu alternatif terbaik. Dalam bahasa sederhananya splitsendiri berarti ‘terbelah’. Sekilas tampilan model satu ini seperti rumah terbelah dari dua desain yang berbeda. Berikut contoh model rumah minimalis splityang bisa Anda terapkan.

Eksterior Desain Rumah Mewah Minimalis Model Split 2 Lantai

Untuk memulai membuat rumah minimalis model split, Anda harus menentukan desain eksteriornya terlebih dahulu. Desain eksterior yang sangat penting terdapat pada bagian atap. Penggunaan atap simetris tanpa modifikasi akan membuat kesan splitakan hilang. Oleh sebab itu, mulai sekarang jangan takut menggunakan desain atap asimetris.

Salah satu contoh misalnya, Anda bisa menentukan desain atap asimetris dengan mempertemukannya pada bagian tengah-tengahan, membelah bagian samping, dan masih banyak lagi. Usahakan kesan ‘terbelah’ terlihat cukup menonjol dari segi eksterior atap rumah minimalis Anda.

Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri, usahakan jangan menerapkan warna yang berbeda antara satu atap dengan lain. Karena warna yang beda dapat mengakibatkan rumah minimalis Anda terlihat seperti rumah susun. Cobalah untuk mengombinasikan warna serasi antara satu belahan dengan lainnya.

Interior Desain Rumah Mewah Minimalis Model Split

Pada desain interiornya, Anda bisa membagi beberapa ruangan khusus. Misalnya bagian samping sebagai private area (kamar tidur, ruang kerja, dan lainnya). Sedangkan untuk bagian tengah bisa digunakan sebagai ruang publik untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Untuk pemilihan catnya sendiri, interior rumah model minimalis memerlukan warna-warna yang cerah. Karena dengan warna cerah, ruangan yang semula sempit akan terlihat begitu luas. Misalnya warna putih, oranye, merah muda, dop, dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan mengenai model rumah minimalis splityang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *