Cantik Menarik dengan Pesona Anting Liontin

Pesona Anting Liontin

Anting merupakan salah satu asesoris perhiasan dan jika pas dalam memakainya maka bisa membuat perempuan tampak lebih cantik dan mempesona. Karena anting dipakai didaerah wajah, anting seyogyanya harus serasi dengan bentuk wajah. Dan dengan ragam jenisnya yang banyak, anting apabila dikenakan dengan serasi pun akan menjadi penghias telinga yang bisa digunakan dari pagi sampai malam hari. T...

15 Tips Mewaspadai Penggunaan Vitamin bagi Tubuh

Penggunaan Vitamin bagi Tubuh

15 Tips Sehat mengkonsumsi Vitamin - Walaupun vitamin sudah jelas baik bagi kesehatan kita, pada situasi dan kondisi tertentu kita juga harus mewaspadai penggunaannya.Berikut 15 tips penjelas agar Anda lebih berhati-hati saat hendak mengkonsumsi vitamin. Mengkonsumsi vitamin A yang berlebihan bisa menyebabkan rambut rontok, diare, penglihatan kabur, gatal-gatal, datang bulan tak teratur, l...

Kebiasaan Buruk yang Merusak Diet

Kebiasaan Buruk yang Merusak Diet

Anda berusaha menurunkan berat badan, tapi gagal? Kemungkinan kebiasaan buruk Anda yang membuat diet gagal karena kebiasaan lama yang sulit dihilangkan. Untuk menurunkan berat badan dalam jumlah yang cukup dan permanen, maka mutlak perlu menghilangkan kebiasaan yang menyebabkan berat badan naik.  Hanya mengubah cara makan Anda tidak akan membantu. Anda harus pikirkan prioritas Anda dan be...

Sayangi Tulang Kita

Keluhan tulang yang paling sering diderita wanita

Selain sebagai tempat penyimpanan cadangan kalsium, kerangka manusia – terdiri dari 206 tulang serta kumpulan jaringan yang hidup dan keras – juga berfungsi menopang tubuh, mengikat otot, dan melindungi organ-organ tubuh bagian dalam terhadap cedera. Tulang, khususnya tulang punggung, bekerja tanpa henti selania 24 jani sehari. Sayangnya, tak semua orang menyadari hal tersebut. Buktiny...

Recharge Your Weekend

Recharge Your Weekend

Setelah lima hari kerja, kita butul weekend bual ‘isi ulang’ ter dan pikiran, dong! Buat karyawan supersibuk seperti kita, akhir pekan (plus tanggal merah) merupakan berkah tersendiri. Soalnya, nih, kita bisa bersantai dan bersenang-senang – kecuali mungkin mereka yang bekerja di bidang jasa dan hiburan, ya. Kalau memang waktu istirahat kita dari urusan kantor setiap minggu terbat...

Pacarku Superstar

Pacarku Superstar

Setiap cewek pasti pernah mimpi punya pacar seorang cowok populer atau kategori bintang di kampus, tempat kursus, maupun di lingkungan kerja. Cowok berotak encer, memiliki segudang bakat, dan pribadi ramah – fisik keren bakal jadi pelengkap, tuh! – dipastikan bikin kita klepek-klepek. Dan nggak dilarang, kok, kalau kita berusaha mewujudkan mimpi terpendam tadi. Ini caranya…. Kudu eks...

Makanan Tepat Puasa Lancar

Makanan Tepat Puasa Lancar

Sering loyo saat puasa? Coba deh atur pola makan kita. Puasa pun akan makin bermanfaat bagi kesehatan kita. Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa puasa memiliki banyak manfaat. Mulai dari melangsingkan, menyehatkan organ pencernaan, sampai mengeluarkan racun-racun alias detoksifikasi. Sayangnya, tak banyak orang yang menyadari manfaatnya bagi kesehatan. Sebaliknya, mereka lesu,...

Cinta Monyet Bersemi Kembali

Cinta Monyet Bersemi Kembali

Siap membuka lembaran (super) lama? Gara-gara reuni dengan teman SMP kemarin, kita ketemu lagi dengan cowok yang jadi cinta monyet kita dulu. Setelah saling bertukar nomor ponsel, mulai, deh, kita dan si dia rajin SMS-an sampai akhirnya muncul ajakan jalan bareng saat weekend. Wah… jangan-jangan cinta lama bersemi kembali, nih! Mulai dari Awal Meski gebetan bukan orang baru dalam h...

Jangan Impulsif Donk

Impulsif

Siapa, sih, yang nggak senang kalau semua kemauannya terpenuhi? Sayang, di dunia ini nggak bisa begitu. Ada kalanya, agar nggak menyesal belakangan, kita harus mikir berkali-kali sebelum bertindak. Dalam situasi tertentu, memang dibutuhkan spontanitas. Tapi jangan keterusan bertindak menuruti emosi tanpa pertimbangan, bisa-bisa rugi sendiri! Mudah diprovokasi Tanpa alasan si dia mutu...

Bumi Makin Panas Badan Tetap Sehat

pemanasan global

Dampak pemanasan global tak hanya mempengaruhi alam dan lingkungan hidup, tapi juga kesehatan kita. Apa yang perlu Anda lakukan? Ampun deh, panasnya! Mungkin itu yang terlontar dari mulut Anda karena cuaca panas yang terasa menyengat kulit belakangan ini. Padahal, bisa jadi waktu itu baru pukul 8.30 pagi. Tapi keringat sudah mengucur deras dari pori-pori di sekujur tubuh. Kalau nggak butuh...