Cantik Menarik dengan Pesona Anting Liontin

Anting merupakan salah satu asesoris perhiasan dan jika pas dalam memakainya maka bisa membuat perempuan tampak lebih cantik dan mempesona. Karena anting dipakai didaerah wajah, anting seyogyanya harus serasi dengan bentuk wajah. Dan dengan ragam jenisnya yang banyak, anting apabila dikenakan dengan serasi pun akan menjadi penghias telinga yang bisa digunakan dari pagi sampai malam hari.

Terkait dengan pemakaian anting, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli dan memakai anting. Hal pokok yang harus anda perhatikan adalah kenali bentuk wajah anda. Perhatikan warna dan model rambut, warna kulit, ukuran badan dan busana yang anda kenakan. Jangan sampai nantinya asesoris ini merusak penampilan anda. Berikut SiUntung menyajikan kepada anda Cara Memilih Anting Secara Tepat.

Pilihlah anting panjang ramping dengan lengkung bersudut. Anting ini akan menambahkan panjang dan sedikit sudut pada wajah anda. Macam jenis anting ini bisa berupa anting panjang menjuntai, anting oval dan oblong (bentuk yang lebih panjang dibanding lebar). Anting bentuk kotak dan persegi panjang juga merupakan pilihan yang baik. Hindari giwang kecil, anting hoop, dan anting besar tebal.

Bentuk wajah klasik memang cocok hampir untuk semua model anting. Cobalah bereksperimen dengan berbagai model dan lihatlah model yang paling cocok dengan wajah anda. Boleh kenakan anting bentuk lembut seperti giwang, anting oval dantear drops. Anting spiral panjang juga tampak cantik untuk anda. Giwang mutiara, berlian atapun permata serasi dengan wajah oval dengan potongan rambut agak pendek. Hindari anting yang sangat panjang dan bentuk tipis karena seakan menarik wajah anda.

Pilihlah anting yang lebih lebar kebawah misalnyatear drops, kandelar, bentuk segitiga yang puncaknya diatas. Anting oval atau bulat juga cocok dengan bentuk wajah anda. Yang paling penting bentuknya tidak runcing dibawah. Anting bentuk piramid juga cantik. Hindari anting bentuk hati yang sangat pendek.

Anting bulat dan bagian tepi bersudut tampak paling cantik untuk pemilik wajah kotak karena membantu melembutkan wajah kotak. Hindari anting bentuk kotak dan anting bersudut keras. Anting hoopdan anting melengkung membuat wajah terkesan bulat. Anting drop, tear drops panjang atau anting panjang bertingkat-tingkat menambahkan panjang pada wajah kotak.

Pilih giwang dan anting model kandelar. Anting tiga dimensi membuat wajah terkesan lebih penuh. Untuk membuat wajah terkesan lebih lebar, kenakan anting bentuk bulat, segitiga dengan puncak diatas dan anting kotak. Hindari anting datar atau anting panjang menjuntai.

Pilihlah anting pendek dan lebar. Kombinasi garis lurus dan lengkung sesuai dan sangat serasi untuk anda. Coba juga giwang dan anting drop kecil. Hindari anting kurus dan panjang.

Pillih anting yang bisa melembutkan sudut-sudut tajam. Anting oval besar atau bulat kecil juga pilihan baik. Akan lebih baik jika pilih anting dengan lengkung didasar dan hindari anting dengan lengkung diatas.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *