Jarak Pantai Tanjung Setia Dari Ibu Kota Bandar Lampung

Jarak pantai tanjung setia dari ibukota bandar lampung kurang lebih 273 kilometer atau jika di artikan dengan waktu kurang lebih 5-6 jam perjalan ke pantai tanjung setia, dan jika dari ibu kota kabupaten liwa ke krui kira-kira 52 km.

Pantai tanjung setia krui ini merupakan destinasi wisata yang ada di Lampung. Pantai tanjung setia krui ini sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara terutama bagi wisatawan yang pecinta selancar (surfing).

Untuk anda yang ingin ke krui sangat gampang sekali bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika anda ingin mengunakan kendaraan umum menuju ke krui anda bisa naik bus dari terminal rajabasa di Bandar Lampung dan anda tinggal duduk saja sampai bus berhenti ke krui. Tarif dengan menggunakan bus sekitar Rp 50.000 tapi tarifnya bisa berubah-ubah. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa travel sebagai alat transfortasi menuju ke krui tarif yang akan di kenakan sekitar Rp 80.00. Tidak usah khawatir jika anda berpikiran selama di perjalanan anda akan bosan karena selama di perjalanan anda akan di suguhi dengan pemandangan yang sangat menakjubkan dari punggungan gunung bukit darisan dengan lereng dan jalan yang berkelok-kelok tapi relatif mulus.

Jika anda bermain ke pantai tanjung setia dan bingun untuk menginap di hotel mana di sini kami sudah menyiapkan 6 Hotel atau Penginapan yang ada di pantai tanjung setia.

Kepalas Losmen

Alamat: Krui. No Telp +62-828-712-1215

Hotel Jembar Manah

Alamat: Jl. Raya Pasar Liwa. No Telp. +62-728-21012

Hotel Karang Nyimbor

Alamat: Jl. Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Biha

Wisma Sindalapai

Alamat: Jl. Raden Intan No. 1 Liwa. No Telp. +62-728-21750

Hotel Pesagi

Alamat: Jl. Sebarus, Liwa. No Telp. +62-728-21252

Hotel Permata

Alamat: Jl. Way Mengaku, Liwa. No Telp. +62-728-21022

Pantai tanjung setia krui ini merupakan destinasi wisata yang ada di Lampung. Pantai tanjung setia krui ini sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara terutama bagi wisatawan yang pecinta selancar (surfing).

Alasan kenapa para peselancar dari mancanegara berselancar di sini tentu saja karena ombaknya yang bergulung yang sangat teratur dan sangat mendukung sekali untuk mereka yang hobby berselancar (surfing).Kealamian dan kebersihan dari lautnya yang masih sangat terjaga sehingga sangat banyak sekali hewan laut yang bisa di temui di tepi pantai ini seperti binatang laut, binatang ular laut, sotong, tripang, gurita, kepiting, lobster, umang-umang, keong dan juga bermacam-macam ikan yang yang berbagai macam bentuk dan warnanya ada juga terumbu karang yang indah bisa kilat lihat tanpa menggunakan peralatan selam / snorkling. Ada juga bermacam-macam bentuk dari lumput laut dan padang lamun,,pasti akan sangat menyenangkan mata anda.

Semoga artikel kami ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *