Pantai Sulamadaha – Tempat Wisata Terbaik Di Ternate

Pantai Sulamadaha – Wisata pantai sulamadaha, Ternate, Maluku Utara merupakan sebuah kota yang berada tepat di bawah kaki gunung gamalama yang terletak di provinsi maluku utara. Kota yang kini menjadi sebuah kota kota otonom pada tahun 2010 ini menyimpan berbagai macam keindahan wisatanya. kejernihan air di pantai sulamadaha

Mulai dari benteng hingga pantai-pantainya yang sangat mempesona yang ada di kota ini. Tetapi pantai sulamadaha ini menjadi tujuan yang utama dari para wisatawan yang datang ke kota ini. Penasar bukan kenapa tempat ini bisa menjadi tempat tujuan utama?

Terletak di sebuah desa yang bernama sulamadaha kecamatan pulau ternate yang berjarak sekitar kurang lebih 14 kilometer dari pusat kota ternate ini bisa kita tuju dengan menggunakan kendaraan pribadi atau juga dengan menggunakan angkot. Setelah anda sampai di parkiran, kita masih di haruskan berjalan kaki lagi sekitar 10 menitan untuk dapat sampai di pantai ini. Tetapi anda tenang saja, setelah anda sampai di sana anda pasti tidak akan rugi, dikarenakan anda akan di temanin oleh pemandangan yang sangat mempesona dan akan sangat jarang anda temui di tempat-tempat lainnya.

Keindahan Pantai Sulamadaha

Pantai ini sangat eksotis dan masih sangat alami sekali pantai ini juga di juluki sebagai pantaii kaca karena air dari pantai ini yang sangat jernih seperti kaca. Jadi di saat anda melihat perahu atau kapal disni maka akan terlihat seperti melayang di atas pantai ini. Dari pantai ini saja anda pasti sudah bisa dengan mudah melihat keindahan dari koral-koral dan terumbu karang yang berada di dasar laut.

Kegiatan Seru di Pantai Sulamadaha

Jika anda pengen berenang disini itu merupakan sebuah ide yang sangat bagus dikarenakan kejernihan dari airnya yang sangat cocok seklai bagi anda yang suka berenang dan menikmati keindahan bawah lautnya. Tidak perlu susah-susah untuk diving jika anda ingin menikmati keindahan bawah laut dari pantai sulamadaha ini.

Fasilitas di Pantai Sulamadaha

Jika anda tidak bisa berenang jangan khawatir karena di pantai ini sudah di ada tempat untuk menyewa pelampung. Jadi anda tidak perlu khawatir atau anda ingin menyewa kapan untuk berkeliling untuk menikmati keindahan darri pantai ini. Airnya yang sangat tenang akan membuat anda sangat betah ketika berada disini, walaupun pantai ini memiliki pasir yagn berwarna hitam yang cenderung beda dengan pantai-pantai eksotis lainnya yang ada di indonesia.

Apabila teman-teman suka dengan artikel dari SiUntung.com ini teman-teman bisa share di facebook, twitter, instagram, dan aplikasi lainnya. Tentu kami sangat senang akan hal itu. Itulah sedikit review dari kami semoga sedikit review dari kami bisa membantu teman – teman yang berniat untuk menghabiskan liburan ke tempat ini.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *