Patung Relief Empat Marga Wisata Baru Di Tulang Bawang Barat

Patung Relief Empat Marga– Patung Relief Empat Marga kini sedang menjadi viral khususnya di Media Sosial, patung Relif Empat Marga ini berada di kabupaten Tulang Bawang, patung Relief Empat Marga ini menjadi viral karena hasil dari jepretan kamera anak-anak muda yang kemudian di share ke Media Sosial, karena hal ini sekarang daerah Tulang Bawang Barat ataupun dari daerah Tulang Bawang lainnya.

Bagi pecinta anime Naruto pasti sudah sangat tau dengan patung-patung para hokage yang di pahat di tebing/Batu hal itu di lakukan karena untuk menghormati jasa-jasa dari para pendahulu yang sudah menjadi pimpinan di desa Konoha, itu kalau Anime Naruto.

Beda pula kalau di Tulang Bawang Barat, di Tulang Bawang Barat Patung Relief Empat Marga di artikan sebagai patung simbol dari kebesaran Tulang Bawang Barat.

Sebelum menjadi Patung Relief Empat Marga dahulunya tempat ini merupakan sebuah hutan belantara, banyak pohon-pohon karet dan banyak tebing-tebing tinggi.

Pembuatan Patung Relief Empat Marga ini tidak lah semudah apa yang di bayangkan, karena tempatnya yang merupakan hutan belantara jadi tempat ini harus di bersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan alat berat, juga membutuhkan tenaga ahli dalam hal desain dan dalam hal bangunan.

Letak Patung Relief Empat Marga

Patung Relief Empat Marga ini berada tepat di tikungan tajam yang berbentuk leter S, di ruas jalan provinsi, tiyuh panaraga kecamatan dari Tulang Bawang Tengah, Kab Tulang Bawang Barat yang menuju ke arah komplek kantor Bupati.

Patung Relief Empat Marga sengaja di bangun di sisi jalan tikungan leter S, karena tujuan dari hal tersebut supaya dapat melestarikan budaya adat dan cerita yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat ini, dan diharapkan nantinya menjadi legenda.

Tulang Bawang ternyata baru kali ini membangun Relief Raksasa dan tentunya mengundang banyak rasa penasaran dari para pencinta travelling, dan pecinta destinasi wisata, yang kemudian hal ini membawa mereka untuk menuju ke tempat ini walau hanya sekedar bersantai-santai saja, guna menghilangkan rasa penasaran dan juga untuk berfoto selfie di sini. Tempat ini sekian hari semakin banyak saja orang yang mengunjunginya.

Alasan mengapa Patung Relief Empat Marga ini di bangun tepat di ruas tikungan yang berbentuk leter S, hal ini di lakukan untuk mengurangi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan, karena di sini serang sekali terjadi kecelakaan, itulah alasan mengapa Patung Relief Empat Marga ini di bangun tepat di ruas tikungan.

Apabila teman-teman suka dengan artikel dari SiUntung.com ini teman-teman bisa share di facebook, twitter, instagram, dan aplikasi lainnya. Tentu kami sangat senang akan hal itu. Itulah sedikit review dari kami semoga sedikit review dari kami bisa membantu teman – teman yang berniat untuk menghabiskan liburan ke tempat ini.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *