Jawaban apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi

Read More

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi

Jawaban:

Hubungan antara hak dan kewajiban dengan pemanfaatan energi alternatif adalah bahwa manusia berhak untuk menggunakan sumber energi yang tersedia di alam namun berkewajiban untuk menghemat dan menggunakannya secara bertanggung jawab. Adapun penggunaan energi alternative adalah wujud nyata dari pelaksanaan kewajiban untuk berhemat dan bertanggung jawab tersebut.

» Pembahasan

Beralih menggunakan energi alternatif adalah salah satu cara untuk menghemat penggunaan energi sehingga sumber daya alam bisa terlestarikan. Energi alternatif ini selain mudah diadakan juga jumlahnya tak terbatas sebab sifatnya bisa diperbaharui.

Dengan menggunakan energi alternatif maka kita bisa menghemat penggunaan sumber energi yang tidak bia diperbaharui contohnya minyak bumi, gas alam dan lain sebagainya.

#Semoga Membantu

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi

Pertanyaan :

apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi

Penjelasan:

Hubungan antara hak dan kewajiban dengan pemanfaatan energi alternatif adalah bahwa manusia berhak untuk menggunakan sumber energi yang tersedia di alam namun berkewajiban untuk menghemat dan menggunakannya secara bertanggung jawab.

Detail Jawaban  :

Mapel         : Tematik

Kelas          : V – Sekolah Dasar

Kata Kunci : hubungan hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi


Bab             :
Berhemat Energi

Sekian tanya-jawab mengenai apa hubungan antara hak dan kewajiban dalam pemanfaatan energi, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.