Jawaban Apa Ibrah yang bisa diambil dari peristiwa hijrah Rasulullah Saw, baik hijrah ke Habasyah maupun Hij…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Apa Ibrah yang bisa diambil dari peristiwa hijrah Rasulullah Saw, baik hijrah ke Habasyah maupun Hij…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Apa Ibrah yang bisa diambil dari peristiwa hijrah Rasulullah Saw, baik hijrah ke Habasyah maupun Hijrah ke Yatsrib, jelaskan ! ​

Read More

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Apa Ibrah yang bisa diambil dari peristiwa hijrah Rasulullah Saw, baik hijrah ke Habasyah maupun Hijrah ke Yatsrib, jelaskan ! ​

Jawaban:

Hendaknya selalu berusaha mengubah kemunkaran sekuat tenaganya, dan jika tidak mampu maka hendaknya meninggalkan tempat kemunkaran itu dan tidak berdiam di tempat kemunkaran atau kemaksiatan tersebut. Tetapi selama usaha perubahan masih dapat dilakukan walaupun sedikit demi sedikit, maka tidak mengapa berdiam di sana sambil terus mengupayakan perbaikan.

Penjelasan:

Sekian tanya-jawab mengenai Apa Ibrah yang bisa diambil dari peristiwa hijrah Rasulullah Saw, baik hijrah ke Habasyah maupun Hij…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *