Home » Blogging dengan Windows Live Writer

Hari pertama tahun 2012, sepulang dari acara tahun baruan dadakan di Anyer bareng temen-temen, saya membaca beberapa notifikasi dari WordPress.com, seperti dilaunchingnya WordPress 2.0 untuk Android dan berbagai Apps untuk ngeblog dengan berbagai platform baik OS maupun gadget. Ternyata, saya begitu ketinggalan informasi. Semenjak Galaxy 551 saya brick (istilah untuk gadget yang sudah tidak bisa diperbaiki, sehingga seperti brick atau batu bata), saya memang ketinggalan banyak informasi. Ditambah lagi, per 29 Oktober 2011, saya telah mengundurkan diri dari dunia per-Facebook-an.

Salah satu yang menarik perhatiaannya saya dari notifikasi WordPress adalah adanya Apps ngeblog di Windows yang bernama Windows Live Writer. Saya pun langsung beranjak ke TKP. Setelah beberapa detik melakukan proses download, kemudian saya install, lalu saya buka, ternyata sangat menarik. Dengan Windows Live Writer ini, ngeblog menjadi sangat mudah dan menyenangkan, semudah dan semenyenangkan mengetik di MS Office. Bisa mengatur dokumen seperti di Word, bahkan dilengkapi juga dengan emoticon yang lumayan lengkap.

Buat yang penasaran seperti apa Windows Live Writer, ini dia tampilannya. Silahkan eksplor sendiri. Open-mouthed smile Rolling on the floor laughing Be right back

wlw


Comments

Blogging dengan Windows Live Writer — 1 Comment

Leave a Reply