Info&Tips

Recharge Your Weekend

Recharge Your Weekend

Setelah lima hari kerja, kita butul weekend bual ‘isi ulang’ ter dan pikiran, dong! Buat karyawan supersibuk seperti kita, akhir pekan (plus tanggal merah) merupakan berkah tersendiri. Soalnya, nih, kita bisa bersantai dan bersenang-senang – kecuali mungkin mereka yang bekerja di bidang jasa dan hiburan, ya. Kalau memang waktu istirahat kita dari urusan kantor setiap minggu terbat...

Pacarku Superstar

Pacarku Superstar

Setiap cewek pasti pernah mimpi punya pacar seorang cowok populer atau kategori bintang di kampus, tempat kursus, maupun di lingkungan kerja. Cowok berotak encer, memiliki segudang bakat, dan pribadi ramah – fisik keren bakal jadi pelengkap, tuh! – dipastikan bikin kita klepek-klepek. Dan nggak dilarang, kok, kalau kita berusaha mewujudkan mimpi terpendam tadi. Ini caranya…. Kudu eks...

Makanan Tepat Puasa Lancar

Makanan Tepat Puasa Lancar

Sering loyo saat puasa? Coba deh atur pola makan kita. Puasa pun akan makin bermanfaat bagi kesehatan kita. Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa puasa memiliki banyak manfaat. Mulai dari melangsingkan, menyehatkan organ pencernaan, sampai mengeluarkan racun-racun alias detoksifikasi. Sayangnya, tak banyak orang yang menyadari manfaatnya bagi kesehatan. Sebaliknya, mereka lesu,...

Cinta Monyet Bersemi Kembali

Cinta Monyet Bersemi Kembali

Siap membuka lembaran (super) lama? Gara-gara reuni dengan teman SMP kemarin, kita ketemu lagi dengan cowok yang jadi cinta monyet kita dulu. Setelah saling bertukar nomor ponsel, mulai, deh, kita dan si dia rajin SMS-an sampai akhirnya muncul ajakan jalan bareng saat weekend. Wah… jangan-jangan cinta lama bersemi kembali, nih! Mulai dari Awal Meski gebetan bukan orang baru dalam h...

Bumi Makin Panas Badan Tetap Sehat

pemanasan global

Dampak pemanasan global tak hanya mempengaruhi alam dan lingkungan hidup, tapi juga kesehatan kita. Apa yang perlu Anda lakukan? Ampun deh, panasnya! Mungkin itu yang terlontar dari mulut Anda karena cuaca panas yang terasa menyengat kulit belakangan ini. Padahal, bisa jadi waktu itu baru pukul 8.30 pagi. Tapi keringat sudah mengucur deras dari pori-pori di sekujur tubuh. Kalau nggak butuh...

Si Bening Menyehatkan

minum air putih

Sebagian besar dari kita pasti sudah sering mendengar anjuran untuk minum air putih setidaknya delapan gelas sehari. Minuman alami ini memang memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Cek saja! Pencernaan Sehat Air putih efektif untuk memperlancar sistem pencernaan kita. Dengan rajin mengonsumsinya, tubuh kita akan terhindar dari masalah pencernaan seperti gangguan maag dan sembelit. Leb...

Awas Kram Kalo Lagi Latihan Fitness

Awas Kram Kalo Lagi Latihan Fitness

Mungkin hampir setiap orang pernah mengalami kram otot, baik saat sedang berolahraga, duduk di depan komputer maupun tidur di malam hari. Malah nggak jarang, tuh, kita sampai sulit berdiri dan melangkah ketika otot yang mengalami kram terasa nyeri. Supaya rutinitas harian nggak terganggu gara-gara kram, sejumlah tindakan pencegahan pun harus kita lakukan. Bartahap Sebelum berolahraga, j...

Cara Ternak dan Budidaya Kelinci Lengkap

Ternak dan Budidaya Kelinci

Cara ternak dan budidaya kelinci sebenarnya sangatlah mudah selain itu juga harga jual kelinci sangatlah menggiurkan terutama kelinci jenis anggora, oleh sebab itu maka tak heran jika ternak kelinci marak dilakukan di akhir-akhir tahun belakangan ini, pada awalnya kelinci hanya diternakan oleh para ahli biologi untuk dipergunakan sebagai hewan percobaan, namun karena kelinci merupakan hewan yang ...

Cara Menanam Tomat Yang Baik Dan Benar Agar Panen Melimpah

Cara Menanam Tomat Yang Baik

Bagi masyarakat Indonesia mungkin sudah sangat tak asing lagi dengan buah yang satu ini, ya tomat merupakan salah satu buah yang banyak mengandung vitamin dan zat antioksidan tinggi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, karena kaya akan manfaat nya maka tak heran jika buah tomat ini menjadi salah satu komoditi lokal yang menarik bagi para petani untuk membudidayakannya secara besar-besara...

Cara Menanam Sayur Kol atau Kubis Agar Panen Melimpah

Cara Menanam Kol

Kebutuhan akan sayur mayur sangat tinggi datang dari para konsumen masyarakat. Hal ini dikarenakan masyarakat kita sangat menggemari atau menyukai jenis sayur yang murah harganya dan mudah didapat. Karena besarnya permintaan dari konsumen akan kebutuhan sayur mayur, hal ini dapat menciptakan peluang usaha khususnya peluang usaha sayur mayur. Untuk pembahasan kali ini, saya coba akan menera...