Home » Secangkir Kopi Hangat

Selamat datang di blog baru saya http://www.untungkasirin.wordpress.com. Blog ini saya dedikasikan untuk Ayah saya, yang tidak pernah ada kata tidak untuk pilihan hidup anaknya. Untuk Ibunda, yang mencintai saya dengan sangat-sangat tulus dan tak pernah tergantikan oleh apapun.

Di kala saya tengah kesusahan, saya pulang ke pangkuan mereka, dan mereka menerimaku dengan tulus. Lalu di kala saya bahagia, saya sering melupakan mereka, namun mereka tak pernah menuntut..

Juga kepada orang-orang terbaik yang pernah kukenal. Mas Ponco, Mas Fery, Bapak Sudirman Said, Bapak Lubis, Mas Agus, dan semua orang yang begitu tulus membantu dan membimbing saya menemani saya di masa-masa sulit.

Sahabat-sahabat sejati saya, ex-patigat 23 dan 24: Rio, Wawan, Said, Zaenal, Shodik, Amin, Widoyo, Rizki, Dadang dan semua teman gajah tunggal yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. I fall very much in love with you all.. Semoga pertemanan kita abadi hingga ke Surga-Nya. Amiin.

Tidak lupa, blog ini saya persembahkan kepada seluruh civitas akademika SEBI. My Aufklarung College. Kampus Pencerahan bagi jiwa-jiwa insan kapitalis materialistik. Mari kita berjuang menegakkan Ekonomi Islam di Bumi Pertiwi. Ustadz Aziz yang terus menyemangati saya untuk terus membaca, belajar dan menulis (apapun yang bisa saya tulis) tentang ekonomi Islam. Pak Adril yang mengajarkan kepada saya secara tidak langsung bahwa kuliah tidak sekedar cari IP 4, tetapi lebih berharga dari itu adalah ketekunan. Tapi terima kasih atas nilai A-nya untuk Manajemen Keuangan.

Jika diri dan nyawaku tidak berharga untuk kemanjuan Islam, maka biarkan goresan tulisan ini menjadi sumbangsih meski sekecil apapun dalam Ekonomi Islam.

Ciputat, 17 Maret 2009. Warnet Karita.


Comments

Secangkir Kopi Hangat — No Comments

    Leave a Reply