Home » Resolusi 2012 (Just For Fun Version)

Sebelum membuat resolusi yang cukup serius, saya membuat resolusi tahun 2012 versi  just for fun. Sebetulnya, ini adalah upaya saya mengambil sisi lucu dan menarik dari apa yang kita alami, sesedih dan sepilu apa pun itu. Ada 5 butir resolusi 2012 versi just for fun yang saya tweet dengan hastag #resolusi2012 sbb:

#resolusi2012 pengin lebih gemuk sehat dari yang sekarang

Tahun 2011 saya memang merasa sangat kurus. Beda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya. Seingat saya, rekor badan saya paling sehat adalah saat kuliah di Politeknik Gajah Tunggal karena pola hidup disiplin yang diterapkan. Makan tepat waktu, olah raga dan istirahat teratur. Saya merindukan masa-masa dimana saya merasa saya sangat sehat.

#resolusi2012 pengin jalan-jalan ke luar negeri

Ya, saya ingin sekali keluar negeri. Minimal negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Strateginya, saya akan melakukan pendekatan kepada kakak kelas saya yang bekerja di perusahaan multinasional yang sering ke Singapura. Dia pernah cerita kalau tugas ke Singapura diberi fasilitas hotel. Untuk tiket, saya bisa usahakan sendiri. Ciaaaaaaaaaat!!!! Haha

#resolusi2012 pengin naik haji

Barangkali, naik haji di usia muda susah dibayangkan apalagi direalisasikan. Tapi, saya terinspirasi oleh guru saya, yang naik haji pada saat dia masih mahasiswa di Pakistan. Beliau bercerita bisa naik haji dengan menjadi petugas haji bagi jamaah haji asal Indonesia. Syarat: saya harus bisa Bahasa Arab.

#resolusi2012 pengin beli mobil!

Ajib, utang ke temen aja belum lunas sudah mikirin beli mobil. Eits, jangan salah! Tahun 2011 ini, tepatnya bulan November, saya sudah bisa membeli mobil dengan uang sendiri, meski cuma bumper belakangnya saja. Haha.. Pasalnya, saya menabrak sebuah Honda Civic baru dari arah belakang, sepulang mengajar di kampus karena mengantuk saat mengendarai motor. Walhasil, saya harus mengganti kerusakan mobil yang saya tabrak. 🙂

#resolusi2012 pengin hidup lebih sederhana, lebih banyak jalan kaki, dan lebih banyak merasakan matahari

Ya, saya merasa telah menjadi hedonis tahun 2011 ini, seperti punya 2 hp yang padahal tidak terlalu dibutuhkan. Akhir 2011, setelah android sayatak bernyawa, saya hanya punya hp yang fungsinya cuma buat nelpon dan sms saja. Tahun 2012 nanti, saya juga ingin lebih banyak jalan kaki. Bermain dengan anak-anak. Merasakan angin. Melukis wajah. Dan merasakan matahari. Hehe, mirip iklan saja.

Yup, itulah resolusi 2012 versi just for fun. So, apa resolusimu, Kawan?


Comments

Resolusi 2012 (Just For Fun Version) — No Comments

    Leave a Reply